Dian Pelangi Dipacari Barli Asmara Usai Setahun Lebih Menjanda?

Oleh: - 26 Oktober 2017  |

Instagram

Barli Asmara dan Dian Pelangi
Barli Asmara dan Dian Pelangi (Tabloidbintang.com)

Desainer busana muslim Dian Pelangi belakangan digosipkan sedang menjalin hubungan asmara dengan rekannya sesama desainer, Barli Asmara. Kabar kedekatan mereka mengemuka setelah foto-foto kebersamaan Dian dan Barli beredar di media sosial.

Benarkan Dian yang sudah setahun lebih menyandang status janda itu sudah move on dan berpacaran dengan Barli? Ditemui di Bunga Rampai, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Dian membantah rumor pacaran dengan Barli. Dian menyebut hubungannya dengan Barli hanya sebatas adik-kakak.

Kendadi begitu, Dian mengakui bahwa intensitas pertemuan dan komunikasinya dengan Barli terbilang intens. “Aku sama Kak Barli nyaman banget, udah kayak kakak-adik sama dia. Kalo cerita memang sama dia, bangun tidur telepon, video call. Kami emang nyambung,” kata Dian.

Baca juga:

Dian mengatakan, Barli adalah sosok rekan kerja sekaligus teman yang nyaman. Namun, Dian enggan membawa perasaan nyamannya terhadap Barli itu ke hubungan yang lebih serius. Dia mengaku masih nyaman dengan status jandanya seperti sekarang.

“Kami kan memang partner kerja, kami profesional dan personal juga nyaman. Aku masih nyaman begini. Kalau yang deketin banyak, tapi belum ada yang cocok. Sandainya ada dan sreg, aku juga belum mau diajak serius,” katanya, dikutip dari tabloidbintang.com, Kamis, 26 Oktober 2017.

Meski mengaku nyaman dengan status jandanya dan juga tak ingin menikah dalam waktu dekat, Diat tetap mempunyai target kapan harus menikah lagi. “Target aku penginya sebelum 30 udah lanjut (nikah) lagi, cuma namanya jodoh liat nantilah,” pungkasnya.

Seperti telah disebutkan di muka, Dian sudah lebih dari setahun ini menyandang status janda. Sebelumya, dia pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan Tito Haris Prasetyo selama lima tahun. Keduanya bercerai pada Agustus 2016 silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan