Dibanding Cut Syifa, Rizky Nazar Pilih Nadira Adnan Jadi Pacarnya?

Oleh: - 25 Februari 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Rizky Nazar dan Nadira Adnan
Rizky Nazar dan Nadira Adnan (Tabloidbintang.com)

Aktor ganteng Rizky Nazar beberapa hari ini diisukan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi muda asal Malaysia, Nadira Adnan. Kabar itu mencuat setelah Nadira kedepatan menemani Rizky syuting sinetron Anak Sekolahan SCTV.

Ketika gosip tersebut dikonfirmasi langsung ke Nadira, dia membantah kabar pacaran dengan Rizky. Gadis kelahiran London, Inggris, 7 September 1997 itu menegaskan, statusnya dengan Rizky hingga detik ini masih sebatas sahabat.

Kendati begitu, Nadira tak menutup kemungkinan pacaran dengan Rizky. “Kita dekat sebagai teman. Kalau lebih dari temen, ke depannya yang tahu hanya Allah,” ungkap Nadira saat ditemui di gala premiere film London Love Story 2 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 22 Februari 2017.

Baca juga:

Nadira menyebut dirinya dan Rizky saling mendukung karier masing-masing, seperti yang dilakukannya saat menghadiri premiere film terbaru Rizky. “Kalau dibilang care, karena proporsinya aku lagi support dia. Kita lihat aja ke depannya kayak gimana,” katanya, dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu, 25 Februari 2017.

Rizky Nazar dan Cut Syifa
Rizky Nazar dan Cut Syifa (Detik.com)

Di mata Nadira, Rizky adalah seorang cowok yang sangat baik dan pengertian. Selain itu, Rizky juga care pada teman-temannya. “Banyak sih (kelebihan Rizky). Dia baik banget, sangat pengertian, selalu ada buat semua teman-temannya. Dia juga bekerja keras itu yang paling Dira lihat,” katanya.

Melihat sifat Rizky yang pekerja keras dan pantang menyerah, Nadira yakin Rizky akan menuai hasil kerja kerasnya selama ini dengan kesuksesan. “Di mata Dira dia orang yang sangat hard working dan Dira yakin banget ke depannya dia bakal jadi orang yang sukses,” lanjutnya.

Terkait statusnya sekarang yang masih jomblo, cewek yang pernah diisukan pacaran dengan Al Ghazali itu mengaku santai. Nadira ingin fokus meniti kariernya dulu di dunia musik ketimbang menghabiskan waktu untuk mencari pacar.

“Aku sekarang lagi fokus sama diri aku sendiri dulu. Lagi belajar untuk mencintai diri sendiri. Kan kita nggak mungkin bisa disaingin sama orang lain kalau udah mencintai diri sendiri,” tutupnya.

Kabar kedekatan Rizky dan Nadira ini sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya, Rizky belum lama ini diisukan terlibat cinlok (cinta lokasi) dengan Cut Syifa, lawan mainnya di sinetron Anak Sekolahan SCTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan