Didi Kempot di Ini Baru Empat Mata Trans7, Sobat Ambyar Merapat

Oleh: - 26 Agustus 2019  |

Instagram

Penyanyi Pop Jawa Didi Kempot
Penyanyi Pop Jawa Didi Kempot (Bertagar.id)

Trans TV akan hadirkan program baru Ini Baru Empat Mata (IBEM) mulai hari ini, Senin, 26 Agustus 2019. IBEM sejatinya adalah versi anyar dari Empat Mata, program talk show fenomenal yang pernah tayang pada dekade 2000an silam.

Dalam episode perdananya nanti, Ini Baru Empat Mata akan hadirkan tiga bintang tamu yang bakal diwawancarai Tukul Arwana dengan asistennya, Wika Salim. Tiga bintang tamu itu yakni Siti Badriah, Cita Citata, dan Didi Kempot.

“Episode perdana Ini Baru Empat Mata akan kedatangan Didi Kempot, Cita-citata, dan Siti badriah! Jangan sampai kamu lewatkan, Senin 26 Agustus 2019 jam 21.30 WIB #IniBaruEmpatMata #IniBaruTRANS7,” tulis Trans7 di Instagram, Minggu, 25 Agustus 2019.

Baca juga:

Dari ketiga bintang tamu yang akan diundang di Ini Baru Empat Mata Trans7, Didi Kempot boleh dibilang jadi yang paling dinantikan oleh pemirsa. Pasalnya, belakangan ini nama Didi Kempot memang sedang melambung tinggi lagi.

Didi Kempot di Ini Baru Empat Mata Trans7
Didi Kempot di Ini Baru Empat Mata Trans7

Tak heran bila unggahan promo Trans7 di Instaram tersebut langsung dihujani komentar para penggemar Didi Kempot yang tergabung dalam Sobat Ambyar. “Sobat ambyar merapat,” komentar warganet dengan akun Instagram @kodixs.

“Slam buat om didi dari Sobat Ambyar SRAGEN,” kata @mz_trie_bodro_noyo. “Cakep dmana ada pakde didikempot pasti disitu ada pasukan ambyar ni,” ungkap @nurhabibpangestu_07. “Wah bakal seru nih ada mas didi kempot nya sobat ambyar..,” tulis @adhietmoccacinno.

Seperti telah ditulis di muka, nama Didi Kempot dalam beberapa minggu belakangan memang kembali populer. Wajah pria bernama asli Dionisius Prasetyo yang lahir pada 31 Desember 1966 itu kini wara-wiri menghiasi berbagai stasiun televisi nasional.

Bahkan pada Kamis, 15 Agustus 2019 silam, Didi sempat “dibuatkan” program konser spesial oleh Indosiar bertajuk Didi Kempot – Godfather of Broker Heart. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan bila melihat fakta bahwa lagu-lagu Didi berbahasa dearah (Jawa).

Indosiar Audience Share Nomor Satu
Indosiar Audience Share Nomor Satu (Twitter/sinetr0n)

Konser Didi Kempot – Godfather of Broker Heart di Indosiar kala itu berhasil membuat Indosiar merajai audience share stasiun televisi tanah air. Tak mengherankan bila Trans7 pun menjatuhkan pilihan pada Didi Kempot sebagai bintang tamu episode perdana IBEM.

Menarik untuk ditunggu, apakah rating/share episode perdana Ini Baru Empat Mata akan moncer juga seperti konser “Didi Kempot – Godfather of Broker Heart” yang berhasil mengantarkan Indosiar jadi stasiun TV nomor satu? Atau malah sebaliknya?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan