Diisukan Dekat, James Franco Malah Bilang Sudah Nikahi Lana Del Rey

Written by on Agu 07, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

James Franco dan Lana Del ReyJames Franco dan Lana Del Rey / Femalefirst

Baru beberapa hari lalu dikabarkan menjadi penyebab keretakan hubungan antara Johnny Depp dan Amber Heard, James Franco tiba-tiba dikabarkan sudah menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Lana Del Rey.

Kabar ini bermula ketika orang-orang mulai membicarakan kedekatan antara James Franco dan Lana Del Rey, keduanya dikabarkan mulai dekat ketika sama-sama menghadiri premier film `Child of God` di New York minggu lalu.

James Franco maupun Lana Del Rey sama-sama belum memberikan klarifikasi akan kabar kedekatan mereka. Tahu bahwa dirinya saat ini sedang digosipkan dekat dengan Lana James Franco akhrinya mengupload foto hitam putih saat berdua dengan Lana Del Rey.

Aktor 36 tahun tersebut memberikan caption foto yang sangat mengejutkan, dalam foto yang dia upload hari Rabu (6/8/2014) James Franco menuliskan. ‘”Oh snap, we got married. JUST KIDDING!!!”

Memang dengan sangat jelas James Franco memberi tahu bahwa caption foto tersebut hanya bercanda, namun hal tersebut tak lantas membantah atau membenarkan kedekatan antara James Franco dan Lana Del Rey, sebagaimana dilansir dari Femalefirst, Rabu (6/8/2014).

Lana Del Rey sendiri saat ini memang sedang berstatus single paska berpisah dari Barrie-James O’Neill, kekasih yang sudah tiga tahun dia pacari. Sebelum dikabarkan dekat dengan Franco, wanita 29 tahun ini juga diisukan menjalain hubungan dengan Francesco Carrozzini, fotografer majalah Vogue.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑