Diisukan Putus, Sahila Hisyam dan Kevin Julio Ternyata Baik-Baik Saja

Written by on Feb 13, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Sahila Hisyam dan Kevin JulioSahila Hisyam dan Kevin Julio / Twitter

Beberapa minggu ini beredar kabar bahwa hubungan asmara antara aktor ganteng Kevin Julio dengan sang kekasih Sahila Hisyam telah kandas. Namun ternyata itu hanya gosip saja, ditemui di daerah Pangadengan, Jakarta Selatan, tadi malam, Kamis (12/2/2015), Sahila menegaskan bahwa kisah cintanya dengan Kevin masih baik-baik saja.

Meski membantah telah putus, namun Sahila membenarkan bahwa intesitas pertemuanya dengan Kevin selama pacaran memang tidak terlalu sering sebagaimana orang pacaran normal. Bahkan demi bertemu sang kekasih, Sahila kadang harus menyempatkan datang ke lokasi syuting kevin.

“Kalau mau ketemu Kevin, kalau dia lagi syuting, aku ke lokasinya. Tapi jika kita ada waktu kosong suka main keluar,” katanya, dilansir Bintang Online, Jumat (13/2/2015).

Pemain sinetron Pesantren & Rock n’ Roll itu mengaku tenang-tenang saja meski jarang bertemu sang kekasih, karena Sahila mengenal kevin adalah sosok pria yang baik dan bertanggung jawab. “Aku enjoy sama dia. Dia baik, bertanggung jawab,” lanjutnya.

Ketika ditanya perihal rencana ke depan tentang hubungan mereka, apakah akan sampai ke tahap serius, Sahila mengaku menjalani hubungan dengan kevin mengalir saja, karena dia berpikir, usia dirinya dengan kevin masih sangat muda.

“Masih belum tahu. Masih jalanin aja, masih pacaran, umur kita masih muda. Kan masih pikirin kerjaan,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑