Dijuluki Artis Alim, Arbani Yasiz Ngaku Pernah Meninggalkan Salat

Oleh: - 28 Juli 2017  |

Instagram

Arbani Yasiz di Masjid
Arbani Yasiz di Masjid (Instagram)

Arbani Yasiz Tidak hanya digandrungi para fans karena paras tampan serta aktingnya yang menawan di sinetron Roman Picican RCTI, namun juga karena image-nya yang alim. Selama ini, Arbani dikenal sebagai salah satu artis muda yang soleh.

Cowok kelahiran 15 Oktober 1994 itu beberapa kali kedapatan sedang malakukan ibadah salat di lokasi syuting. Tak pelak, Arbani mendapatkan banyak pujian dari para fans karena masih menyempatkan ibadan di sela-sela kesibukannya.

Ketika ditanya tentang image alim serta foto-foto dirinya sedang melakukan salat di lokasi syuting, Arbani menilai itu tidak perlu dibesar-besarkan. Menurutnya, salat adalah salah satu kewajiban bagi seorang muslim, jadi wajar saja ketika dirinya menunaikan salat di lokasi syuting.

Baca juga:

“Kalau itu semua (ibadah), sih, harus banget dijalani, salat lima waktu dan segala macam (ibadah lain),” ungkap Arbani sebagaimana dikutip dari Cumicumi.com, Jumat, 28 Juli 2017.

Terkait image saleh yang kadung melekat padanya, Arbani menegaskan citra saleh tersebut bukan atas kemauannya, namun hanya persepsi orang-orang. “Aku enggak mengatakan diri aku orang saleh atau apalah, enggak. Itu kan tanggapan orang,” ujarnya.

Lebih jauh Arbani menuturkan, dirinya sebenarnya belum layak disebut saleh karena masih sering melakukan kesalahan. “Tetap saja aku manusia, aku pernah buat salah, segala macam,” kata cowok yang dikabarkan pacaran dengan Tazkia Sungkar itu.

Tanpa malu-malu, Arbani mengaku pernah beberapa kali tidak menunaikan salat. Namun, Arbani beberapa kali meninggalkan salat bukan karena kesengajaan. Baginya, meninggalkan salat secara sengaja adalah sebenar-benarnya kesalahan seorang muslim.

“Meninggalkan salat pun aku juga pernah. Tapi, bukan yang disengaja, misalnya gue malas-malasan untuk enggak slat, enggak. Itu baru fix, salah benaran,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan