Dikabarkan Banyak Hutang, Asmirandah dan Jonas Rivanno Jual Rumah

Written by on Agu 20, 2014 - Twitter Email
Asmirandah dan Jonas RivannoAsmirandah dan Jonas Rivanno / viva.co.id

Advertisements

Hubungan rumah tangga antara Asmirandah dan Jonas Revano dikabarkan sedang tidak harmonis, Jonas Revanodikabarkan sedang mengalami masalah finansial hingga membuatnya terlilit banyak hutang. Hal tersebut dikabarkan memicu konflik dengan sang istri Asmirandah.

Rumah yang ditempati Asmirandah dan Jonas Revano di Cluster Costaville, Perumahan Kota Wisata, Cileungsi, Jawa Barat, dikabarkan sudah dijual untuk melunasi hutang-hutang Jonas Revano. Adapun yang membeli rumah tersebut berdasarkan keterangan petugas keamanan di komplek tersebut adalah seorang Polisi yang bertugas sebagai kapolres di Jawa Tengah.

“Yang beli Kapolres, kerjanya di Jawa Tengah,” kata petugas keamanan dilansir dari Liputan6, Selasa (19/8/2014).

Petugas keamanan tersebut juga mengatakan bahwa harga rumah Asmirandah itu lebih murah dibanding nilai jual rumah di kawasan tersebut, rumah dua lantai dengan luas tanah 200 m2 menurut kabar yang didengar petugas keamanan tersebut dijual dengan harga 3 miliar.

“Biasanya kalau rumah di pinggir jalan raya kayak rumah Asmirandah harganya Rp 4 miliar,” ungkap petugas keamanan.

Advertisements

Setelah menikah dengan Jonas Revano dan hubungan kerjanya dengan production house SinemArt tidak diperpanjang, Andah dikabarkan mengalami krisis keuangan karena tidak ada penghasilan seperti biasanya saat dia masih sering berakting di sinetron kejar tayang.

M Farmidzi “Anton” Zantman, ayah dari Asmirandah mengungkapkan bahwa dia juga mendengar anak gadisnya sekarang sudah tidak punya apa-apa lagi, apalagi setelah sang menantu menjual rumah yang ditempati berdua dengan Asmirandah.

“Dia (Vanno) akhirnya jual rumah Asmirandah, Sekarang dia sudah tidak punya apa-apa lagi. Katanya sih dia tinggal di Cengkareng,” ujar Anton.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑