Dikabarkan CLBK, Ali Syakieb Sebut Citra Kirana Cantik dan Humoris

Oleh: - 22 Mei 2017  |

Instagram

Citra Kirana dan Ali Syakieb
Citra Kirana dan Ali Syakieb (Instagram)

Beberapa hari belakangan santer beredar kabar kembali berpacarannya Citra Kirana dan Ali Syakieb. Rumor kembalinya Citra ke pelukan sang mantan mencuat setelah dia kedapatan datang ke lokasi syuting sinetron Kantini d’Hijabers MNCTV yang dibintangi Ali.

Tak pelak, rumor cinta lama bersemi kembali (CLBK) antara Citra dan Ali mencuat lagi. Fans Citra dan Ali pun bahagia mendengar kabar tersebut. Pasalnya, mereka menilai Citra adalah wanita yang tepat untuk jadi pasangan Ali, pun juga sebaliknya.

Dikonfirmasi tentang kabar balikan, Ali membantahnya. Ali menjelaskan, kehadiran Citra di lokasi syuting Kantini d’Hijabers beberapa waktu lalu hanya kebetulan. Citra mampir ke lokasi syuting Ali karena dekat dengan lokasi syuting Tuhan Beri Kami Cinta SCTV yang dibintangi Citra.

Baca juga:

“Itu lebih karena lokasinya deket aja sih. Komunikasi kan tetap masih baik-baik aja,” ungkap Ali saat ditemui di MNC Tower 2, Jakarta Barat, Rabu, 17 Mei 2017 lalu.

Ali menuturkan, kunjungan Citra ke lokasi syuting Kantini d’Hijabers tidak perlu diartikan secara berlebihan karena yang dilakukan Citra hanya sebatas mengunjungi teman. “Cuma kayak gitu doang, cuma temen, kan bukan cuma dia aja. Kan yang penting hubungan baik aja sih,” ujarnya.

Adik kandung Nabila Syakieb itu menyebut kunjungan Citra sebagai bukti bahwa hubungannya dengan Citra tetap baik meski sudah putus. “Artinya kan gini, walaupun kita udah nggak pacaran, bukan berarti kita harus musuh kan. Kita semua teman baik,” kata Ali, dikutip dari Tribunnews.com, Senin, 22 Mei 2017.

Walau sudah menjadi mantan kekasih, Ali tidak sungkan memberikan pujian pada Citra. Di mata Ali, Citra adalah seorang wanita yang baik, cantik, dan juga humoris. “Orangnya baik, cantik, humoris, bisa diajak bercanda juga sih. Gue pribadi kan becanda-becanda orangnya,” lanjutnya.

Disinggung apakah dirinya merasakan kangen pada sifat-sifat yang ada di diri sang mantan, Ali mengaku biasa saja karena sudah menganggap Citra sebagai teman biasa. “Nggak, nggak ada (yang dikangenin dari Citra), cuma teman biasa,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan