Dikabarkan Menikahi Claudia Adinda, Derby Romero: Gosip dari Mana?

Oleh: - 29 Juni 2016  |

Instagram

Claudia Adinda dan Derby Romero
Claudia Adinda dan Derby Romero (Instagram)

Belum lama kisah asmaranya dengan model nyentrik Claudia Adinda terungkap ke publik, penyanyi Derby Romero beberapa hari ini dikabarkan telah menikahi kekasihnya tersebut. Apakah benar cowok 26 tahun itu telah mengakhiri masa lajangnya?

Ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, 28 Juni 2016, Derby membantah rumor yang menyebut dirinya telah menikah dengan Claudia Adinda. Derby malah kaget ketika ditanya tentang kabar itu karena dia sendiri baru mendengarnya.

“Hah gimana? Ini gosip dari mana sih? Enggak (menikah), dengar dari mana (gosip tersebut),” ungkap Derby, dikutip dari Liputan6.com, Rabu, 29 Juni 2016.

Baca juga:

Membantah kabar pernikahan dengan Claudia, Derby berharap hubungannya dengan Caludia baik-baik saja. Mantan kekasih Febby Rastanty (Febby Blink) itu mengaku belum ada target menikah dengan sang kekasih. “Didoain saja. Target sih enggak ada, dibawa santai saja,” terang Derby.

Lebih jauh, Derby mengatakan, hubungan atara dirinya dengan Claudia selama ini dijalani dengan santai. Orang-orang terdekat Derby maupun Claudia tidak ada yang menuntut mereka agar cepat menikah. “Kami benar-benar santai. Enggak ada yang nyuruh (cepat menikah) juga, semua menyerahkan ke kami saja sebenarnya,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan