Dikabarkan Pacaran, Nycta Gina Akui Nyaman dengan Deddy Corbuzier

Written by on Nov 28, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Nycta Gina dan Deddy CorbuzierNycta Gina dan Deddy Corbuzier / detik.com

Pada 31 Januari 2013 silam, Deddy Corbuzier resmi bercerai dengan Kalina Oktarani, sejak itu pula Pesulap yang sekarang dikenal sebagai presenter itu santer dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, salah satunya adalah Titi Rajo Bintang.

Kabar kedekatannya dengan Titi Rajo Bintang mereda, kini pria kelahiran 28 Desember 1976 itu disebut-sebut sedang intim dengan Nycta Gina, penyiar radio yang juga beken sebagai presenter televisi. Deddy dan Nycta Gina sama-sama terlibat dalam program “Hitam Putih” Trans 7, dimana Deddy sebagai hostnya sementara Nycta sebagai co-hostnya.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/11/2014), Gina tak membantah bila memang dirinya sedang dekat dengan Deddy. Menurutnya, kedekatan dirinya dengan Deddy adalah bentuk keprofisionalan dirinya sebagai seorang presenter. “Pokoknya, intinya aku melaksanakan profesional kerja,” kata Gina seperti dikutip dari Bintang Online, Jumat (28/11/2014).

Wanita 30 tahun itu  mengaku mengenal Deddy Corbuzier sudah lama, jauh sebelum keduanya terlibat dalam program “Hitam Putih” Trans 7, jadi bila sekarang ini dia dan Deddy terlihat sangat ‘klik’ bukanlah hal yang aneh. “Sebelum di Hitam Putih juga sudah kerja sama dengan beliau,” terangnya.

Lebih jauh, Nycta Gina melihat Deddy Corbuzier adalah seorang pria dan Ayah yang baik dari anaknya. Sudah lama kenal, mendapati Deddy adalah pria baik, serta kompak membawakan sebuah acara, hal itu membuat Gina merasa nyaman dengan Deddy. “Jadi aku sudah sangat nyaman sama Om Deddy,” pungkasnyta.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑