Dikabarkan Putus, Stefan William dan Natasha Wilona Kompak Membantah

Written by on Mar 12, 2016 - Twitter Email
Stefan William dan Natasha WilonaStefan William dan Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Awal bulan Maret 2016 ini, pasangan fenomenal Stefan William dan Natasha Wilona dikabarkan telah putus. Kabar putusnya mereka muncul lantaran keduanya sudah jarang muncul berdua ketika wawancara atau menghadiri sebuah talkshow televisi.

Apakah benar mereka telah putus? beberapa hari lalu pihak Natasha Wilona mengaku santai mendengar kabar tersebut karena pada kenyataannya hubungannya dengan Stefan baik-baik saja. Bagi Natasha, kabar putusnya dirinya dengan Stefan bukanlah hal yang baru lagi.

“Sudah sering banget digosipin putus. Malah haters banyak yang mendoakan (kami putus) dan menjodohkan kami dengan orang lain. Aku sih bodo amat,” ungkap Natasha, beberapa hari lalu, dilansir Tabloidbintang.com, Senin 7 Maret 2016.

Advertisements

Jumat, 11 Maret 2016 kemarin, dalam tayangan Intens RCTI. Stefan William dan Natasha Wilona nampak kompak lagi seperti dulu ketika diwawancarai wartawan. Stefan pun memberikan penegasan terhadap apa yang telah disampaikan sang kekasih beberapa hari lalu, bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Stefan sadar betul bahwa gosip dirinya putus dengan lawan mainnya di sinetron fenomenal Anak Jalanan (AJ) di RCTI itu muncul karena mereka berdua sempat beberapa kali wawancara dan menghadiri acara televisi secara sendiri-sendiri.

“Kalau ada gosip-gosip kita sudah putus, mungkin karena kita sudah jarang wawancara bareng kali ya,” kata Stefan.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑