Dikta dan Hukum WeTV: Natasha Wilona dan Ajil Ditto Dijodohkan

Oleh: - 2 Januari 2022  |

Instagram

Natasha Wilona dan Ajil Ditto
Natasha Wilona dan Ajil Ditto (Instagram)

Usai sukses bintangi web series Little Mom WeTV, aktris cantik Natasha Wilona sepertinya makin nyaman untuk kembali bermain web series WeTV lainnya. Paling baru, mantan kekasih Verrell Bramasta itu dipercaya untuk bermain di web series WeTV anyar berjudul Dikta dan Hukum.

Jika pada web series Little Mom Wilona dipasangkan dengan Al Ghazali, di Dikta dan Hukum dia bakal beradu akting dengan Ajil Ditto. Dikta dan Hukum sendiri merupakan web series yang diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya penulis muda Dhia’an Farah atau Ara.

Novel Dikta dan Hukum pada awalnya hanyalah sebuah potongan-potongan cerita AU atau alternate universe di media sosial Twitter. Sekadar diketahui, AU boleh dibilang sebuah cerita fan fiction tentang public figure atau idola yang beda dari kehidupan nyata idola tersebut.

Sebelum diangkat menjadi sebuah novel hingga web series, pada versi original AU-nya di Twitter, sang tokoh utama pria Dikta divisualisasikan Ara sebagai sosok Kim Dong Young alias Doyoung, penyanyi tampan asal Korea Selatan yang menjadi salah satu member boyband NCT.

Ada pula tokoh Jeno di dalam cerita tersebut yang tak sekadar divisualisasikan, melainkan juga mengambil nama Lee Je No alias Jeno, member boyband NCT lainnya. Keberadaan tokoh Jeno yang diceritakan sebagai pacar tokoh utama wanita Nadhira sempat menuai kontroversi.

Web Series Dikta dan Hukum WeTV
Web Series Dikta dan Hukum WeTV (Instagram)

Tokoh Nadhira sendiri adalah peran yang menjadi milik Wilona, sementara karakter Dikta dimainkan Ajil. Adapun untuk tokoh Jeno akan dilakonkan oleh aktor muda Abun Sungkar. Beberapa bintang lain yang hadir seperti Yoriko Angeline, Vicky Kalea, Alif Joerg, Ridwan Kainan, dll.

Baca juga:

Cerita web series Dikta dan Hukum bakal berpusat pada perjodohan antara Dikta dengan Nadhira, wanita yang tiga tahun lebih muda sekaligus teman bermain masa kecilnya. Dikta merupakan mahasiswa hukum tingkat akhir, sementara Nadhira masih duduk di bangku SMA.

Dikta merupakan sosok cowok ideal lantaran tidak hanya tampan, tapi juga sangat cerdas dan berprestasi. Hal itu berbanding terbalik dengan Nadhira, seorang siswi kelas 3 IPS yang dikenal sebagai siswi pemalas. Di sekolahnya, Nadhira diceritakan belum lama pacaran dengan Jeno.

Dikta dan Nadhira sama-sama menyikapi perjodohan mereka dengan santai. Bahkan keduanya melihat hubungan mereka selayaknya adik kakak. Nadhira sering meminta bantuan Dikta untuk mengerjakan tugas sekolahnya, meski Jeno yang merupakan anak IPA tak kalah cerdas.

Dikta awalnya kesal karena merasa sering direpotkan Nadhira. Namun begitu, Dikta tetap dengan sabar mau membantu Nadhira. Hal itu rupanya bisa membuat Nadhira perlahan menumbuhkan perasaan cinta pada Dikta, pun dengan Dikta yang mulai respek juga pada Nadhira.

Tahu sang kekasih hati mulai jatuh hati pada pria yang dijodohkan dengannya, Jeno pun coba mengikhaskan Nadhira untuk Dikta. Namun sebuah rahasia besar kemudian terungkap, yakni usia Dikta yang kemungkinan tak akan lama lagi karena alami kerusakan ginjal parah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan