Dilan 1991 Pecahkan Rekor Penonton, Yoriko Angeline Bilang Gini

Oleh: - 4 Maret 2019  |

Instagram

Yoriko Angeline
Yoriko Angeline (Instagram)

Pencapaian luar biasa ditorehkan film Dilan 1991 dengan memecahkan rekor jumlah penonton pada hari pertama penayangannya. Tayang pada Kamis, 28 Februari 2019, film Dilan 1991 berhasil mencatatkan lebih dari 800 ribu penonton.

Tak pelak, pencapaian luar biasa yang diraih film Dilan 1991 sangat disyukuri oleh para pemainnya, salah satunya adalah Yoriko Angeline sang pemeran Wati. Yoriko menyebut banyak faktor yang membuat film Dilan 1991 sukses besar.

Gadis kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002 itu menuturkan, selain promosi yang sangat gencar, hal lain yang membuat Dilan 1991 sukses memikat hati masyarakat tanah air adalah konten cerita dan emosi yang lebih gereget dari film sebelumnya (Dilan 1990).

Baca juga:

“(Dalam film Dilan 1991) emosinya tambah naik, makin pecah. Semewek itu saat menonton Dilan 1991 karena saya menempatkan diri sebagai penonton. Bukan sebagai pemain film atau Wati, karakter yang saya perankan,” tungkap Yoriko, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 4 Maret 2019.

Lebih jauh Yoriko mengatakan, kerja sama yang kompak antara para pemain dan kru tak bisa dilepaskan dari kesuksesan film Dilan 1991. Para pemain, lanjut Yoriko, memberikan energi 100 persen ketika menjalani syuting.

Mendalami karakter yang dibangun Pidi Baiq, sang penulis novel Dilan, bukan perkara mudah bagi Yoriko. Terlebih lagi, tokoh Wati yang diperankan Yoriko tidak sama persis dengan dirinya di kehidupan nyata.

“Saya misalnya, bukan orang Sunda, tapi memerankan Wati yang Sunda dan berani memarahi sahabatnya. Kalau saya lebih kalem, tidak galak melainkan tegas. Persamaan saya dan Wati bisa jadi hanya 65 persen. Film ini, selain romantis, ada adegan lucunya. Emosi yang ditawarkan film Dilan 1991 lebih lengkap,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan