Dilan Asli Percaya Iqbaal CJR adalah Pilihan Tepat Falcon Pictures

Written by on Agu 07, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Iqbaal CJR di Film DilanIqbaal CJR di Film Dilan / Tabloidbintang.com

Di tengah kontroversi pemilihan dirinya jadi pemeran Dilan versi layar lebar, Iqbaal CJR mengaku santai. Cowok bernama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu yakin dirinnya memang layak medapatkan peran Dilan. Iqbaal mengaku paling mengenal Dilan dibanding aktor-aktor lain.

“Ini bukan karena saya dulu personel CJR dan memiliki jutaan pengikut di medsos. Ini bukan soal siapa saya. Saya tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar pedas itu. Saya rasa saya orang yang paling tahu soal Dilan, jika dibandingkan kandidat lain,” kata Iqbal, dikutip dari Tabloidintang.com, Senin, 7 Agustus 2017.

Sebelum diumumkan Falcon Pictures jadi pemeran Dilan, Iqbaal mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Dilan asli secara langsung. “Saya bertemu dengan Dilan bulan Ramadan, meski tidak intens. Saya mengobrol juga dengan ayah Pidi sampai dini hari,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Iqbaal mendapatkan kepercayaan dari Dilan untuk memerankannya di film. “Saya percaya padamu. Semua kandidat sudah dicoba tapi mengapa kamu yang terpilih, karena saya percaya padamu” kata Iqbaal menirukan ucapan Dilan saat itu.

Kendati begitu, cowok yang pernah dikabarkan pacaran dengan Caitlin Halderman itu enggan menjadikan pengakuan dan kepercayaan Dilan sebagai bukti bahwa dirinya adalah aktor terbaik di antara aktor-aktor lain kandidat pemeran Dilan.

“Mendengar jawaban itu, saya mesti bilang apa? Saya tidak akan jemawa dan bilang saya yang terbaik. Dilan adalah kecerdasan. Semua orang memiliki kecerdasan. Artinya, semua orang bisa menjadi Dilan versi mereka,” ujarnya.

Berbicara tentang Dilan, Iqbaal mengaku punya beberapa sifat yang mirip, salah satunya adalah sisi romantisnya. “Kesamaan kami, saya dan Dilan sama-sama romantis. Namun romantisnya anak zaman sekarang dengan Dilan saat remaja dulu beda,” katanya.

Adapun soal perbedaan, Iqbaal menyebut Dilan lebih punya nyali ketimbang dirinya. “Kalau ditanya perbedaan, ia lebih berani mati ketimbang saya. Kalau saya masih pikir-pikir. Sebenarnya tidak bisa disamakan juga, mengingat kami memiliki garis waktu dan latar belakang keluarga berbeda,” pungkasnya.

Sekadar dikatahui, film Dilan diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq. Proses syuting film Dilan sendiri sudah dimulai sejak beberapa hari lalu. Di film tersebut, Iqbaal akan beradu akting dengan Vanesha Prescilla dan Zara JKT48.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑