Dilla Hartono Akan Dibawa Rizky Febian ke Pernikahan Vebby Palwinta

Written by on Okt 03, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Rizky Febian dan Vebby PalwintaRizky Febian dan Vebby Palwinta / Instagram

Pasangan artis Vebby Palwinta dan Baim Wong disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan mereka pada akhir tahun 2017 ini. Mengingat Vebby adalah mantan pacar penyanyi Rizky Febian, tentu menarik untuk mengetahui apa pendapatnya tentang rencana pernikahan Vebby.

Ditemui awak media baru-baru ini, Rizky mengaku bahagia saat mendengar Vebby akan segera dipersunting Baim. Tidak sungkan, pelantun tembang Kesempurnaan Cinta itu turut mendoakan Vebby dan Baim bisa membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.

“Oh iya alhamdulillah. Semoga lancar, bahagia, jadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah ke depannya,” ungkap Rizky seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 3 Oktober 2017.

Rezky menuturkan, meski hubungan asmaranya dengan Vebby telah lama kandas, sampai sekarang dirinya dan sang mantan masih berhubungan baik. Bahkan, putra komedian Sule itu menyebut Vebby kini tidak ubahnya saudara baginya.

“Saya kan sebagai saudaranya (Vebby). Kan dari awal memang jaga silaturahmi, jadi masih deket dan jadi saudara,” terang cowok kelahiran Bandung, 25 Februari 1998 itu.

Bila memang ke depan dirinya diundang Vebby ke pernikahannya dengan Baim, Rizky memastikan akan datang memenuhi undangan sang mantan tersebut. “Insya Allah, kalau nggak ada jadwal acara insya Allah datang,” tegasnya.

Menariknya, Rizky juga memastikan akan datang ke pernikahan Vebby-Baim bersama Dilla Putri Hartono kekasihnya. “Sama pacar dong. Bukan Ikky aja, pasti semuanya juga diundang. Insya Allah kalau nggak ada jadwal acara, insya Allah datang,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑