Dimas Seto dan Dhini Aminarti Istrinya Kebal Ditanya Kapan Punya Anak

Written by on Jul 28, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Dhini Aminarti dan Dimas SetoDhini Aminarti dan Dimas Seto / Tabloidbintang.com

Sejak dinikahi aktor ganteng Dimas Seto pada 12 Desember 2009 silam, Dhini Aminarti perlahan mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan tanah air. Bahkan boleh dibilang, Dhini seperti pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya pasca menyandang status sebagai istri.

Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Dhini membenarkan dirinya mulai mengurangi aktivitas di dunia hiburan pasca menikah. Dhini melakukan hal itu karena ingin jadi istri yang berbakti pada suami, dimana saat suami pulang kerja selalu ada di rumah.

“Saya tidak ingin ketika Dimas pulang ke rumah, saya entah berada di mana. Saya ingin jadi istri yang baik. Ini keinginan sendiri bukan karena permintaan Dimas,” ungkap Dhini, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 28 Juli 2017.

Wanita kelahiran Jakarta, 29 Mei 1983 itu itu pun bersyukur karena merasa apa yang telah dilakukannya mendapat balasan yang baik dari sang suami. Dhini menyebut Dimas adalah sosok suami yang sangat bijak dan bisa memperlakukan istri dengan sangat sabar.

“Dimas itu kalau ada masalah atau kesalahan di rumah tidak marah, tetapi memberi nasihat. Sementara saya supersensitif. Saya kalau dimarahi biasanya menangis,” puji Dhini pada Dimas.

Hampir delapan tahun menikah, Dhini dan Dimas tak kunjung dikaruniai momongan. Tidak jarang, Dhini dan suami ditannya kapan punya anak oleh orang-orang. Keduanya mengaku sudah kebal mendapati pertanyaan-pertanyaan semacam itu.

“Saya sudah kebal. Kalau saat ini belum dikasih keturunan, kami berusaha dan berserah kepada Allah. Saya pikir ini akan jadi pertanyaan tanpa akhir,” ujar Dhimas yang juga ada di lokasi.

Dimas menilai pertanyaan seperti itu bagai sebuah lingkaran yang tak berakhir. “Kalau belum menikah, kami ditanya kapan nikah? Kalau belum punya anak, kami ditanya kapan punya momongan? Setelah anak-anak besar, kami ditanya kapan punya menantu, cucu, dan seterusnya,” katanya.

Dimas percaya bahwa Tuhan punya rencana lain atas takdir dirinya dan sang istri yang tak kunjung diberi momongan. “Yang tak pernah ditanya mungkin kapan akan meninggal. Saya yakin Allah punya rencana baik untuk saya dan istri,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑