Diminta Fans ‘Arti Sahabat’ Jadi Pacar Stefan William, Yuki Kato Risih

Written by on Jun 16, 2016 - Twitter Email
Yuki Kato dan Stefan WilliamYuki Kato dan Stefan William / Instagram

Sinetron Arti Sahabat di Indosiar sudah tamat sejak tahun 2011 lalu. Meski telah tamat, para penggemar sinetron tersebut sampai sekarang masih berharap pasangan di sinetron itu betul-betul pacaran di dunia nyata. Salah satu pasangan sinetron Arti Sahabat yang diharapkan fans pacaran betulan adalah Stefan William (Yudha) dan Yuki Kato (Ajeng).

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 14 Juni 2016, Yuki mengku dirinya saat ini sudah merasa risih dengan permintaan para fans tersebut. Yuki melihat permintaan para fans tersebut tidak masuk akal, mengingat Stefan saat ini sudah punya kekasih, Natasha Wilona.

“Mereka jodohin aku terus sama Stefan William. Awalnya biasa, tapi lama kelamaan jadi risih juga,” ungkap Yuki, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 16 Juni 2016.

Yuki tidak habis pikir dengan imajinasi para penggemar sinetron Arti Sahabat yang kadang terlalu liar, salah satu contohnya adalah mengedit foto-foto dirinya dengan Stefan agar seolah-olah sedang bersama atau terlihat mesra.

“Gimana ya, soalnya banyak foto-foto aku sama dia berdua dan itu diedit. Itu aslinya bukan foto aku tapi mukanya diganti muka aku sama Stefan. Kalau soal jodoh, imajinasi mereka tinggi sekali” keluh Yuki.

Sekadar diketahui, jangankan di dunia nyata, untuk berpacaran di dalam sebuah sinetron saja, pasangan Stefan-Yuki sepertinya bakal sulit terulang lagi seperti di sinetron Arti Sahabat. Pasalnya, pada saat Stefan William kini tergabung dalam rumah produksi SinemArt (RCTI), Yuki malah hengkang dari sana dan hijrah ke Amanah Surga Production (SCTV).

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑