Diminta Jadi Pacar Cut Syifa, Rizky Nazar: Gue Positive Thinking Saja

Oleh: - 23 Februari 2017  |

Instagram

Rizky Nazar dan Cut Syifa
Rizky Nazar dan Cut Syifa (Bintang.com)

Sempat kurang sukses dengan bersama sinetron-sinetron produksi Screenplay Productions yang tayang di SCTV, kini nama Rizky Nazar melambung berkat sinetron Anak Sekolahan. Akting bagus Rizky sebagai Pandu berhasil membawa sinetron produksi SinemArt itu stabil di lima besar rating TV.

Tidak hanya berhasil membawa Anak Sekolahan stabil di lima besar rating TV, Rizky juga berhasil membuat para pemirsa baper melihat chemistry yang dia bangun bersama Cut Syifa. Saking baper-nya, banyak fans ingin melihat Rizky pacaran dengan pemeran tokoh Kasih itu.

Ditanya tentang kesannya beradu akting dengan Cut Syifa, Rizky mengaku senang. Di matanya, Syifa adalah gadis yang baik dan enak diajak kerja bareng. “Syifa anaknya baik dan gampang diajak bekerjasama,” ungkap Rizky seperti dikutip dari Bintang.com, Kamis, 23 Februari 2017.

Baca juga:

Sayangnya, pada awal-awal mereka syuting bersama, Rizky enggan mengajak Syifa ngobrol karena sifat pendiamnya. “Gue orangnya pendiam sih, jarang buka obrolan duluan (dengan Syifa),” cerita cowok kelahiran Singaraja, Buleleng, Bali, 7 Maret 1997 itu.

Selama ini, Syifa yang sering berinisiatif membuka obrolan dengan Rizky. Ditanya apakah sudah membicarakan hal-hal pribadi dengan Syifa, Rizky mengaku belum. “Belum pernah ngobrol sedalam itu (kehidupan pribadi). Tapi mungkin nanti bisa ngobrol,” lanjutnya.

Cut Syifa dan Rizky Nazar Anak Sekolahan SCTV
Cut Syifa dan Rizky Nazar (Instagram)

Soal fans di media sosial yang begitu heboh menginginkanya pacaran dengan Syifa, Rizky tidak begitu mengikuti kabar tersebut. Pasalnya, selama ini Rizky memang jarang membuka akun media sosialnya sehingga kurang update.

“Gue nggak buka instagram, jadi nggak tahu kabarnya bagaimana. Jarang tahu bagaimana kabar gue. Bagusnya sih gue nggak tahu kabar buruk kita berdua jadi nggak berpikir yang aneh-aneh,” ujarnya.

Rizky santai menyikapi para fans yang begitu ingin melihat dirinya pacaran dengan Syifa. Dia malah merasa aktingnya dan Syifa telah berhasil kalau sampai berhasil membuat para penonton Anak Sekolahan baper.

“Wajar sih dijodoh-jodohin, berarti akting kita berhasil. Mereka pengin kita bareng-bareng sampai kebawa suasana cerita sinetronnya. Gue positive thinking saja. Berarti kita sukses membangun karakter kita sampai mereka pengin jadi kenyataan,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan