Diminta Jadi Pacar Rizky Nazar, Cut Syifa: Aku Senang-senang Saja

Oleh: - 29 Maret 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Cut Syifa dan Rizky Nazar
Cut Syifa dan Rizky Nazar (Instagram)

Sinetron Anak Sekolahan SCTV yang tayang sejak 20 Februari 2017 silam berhasil membuat nama artis cantik Cut Syifa semakin terkenal. Berkat sinetron tersebut, Syifa yang selama ini identik dengan image artis “kelas B” kini naik pangkat jadi artis “kelas A”.

Kepopuleran Syifa juga semakin melambung berkat chemistry apik yang dia bangun bersama Rizky Nazar, lawan mainnya di Anak Sekolahan. Memerankan pasangan Kasih dan Pandu, Syifa dan Rizky berhasil membuat para penonton baper (terbawa perasaan).

Saking baper-nya, para penonton sampai meminta Syifa dan Rizky pacaran betulan di luar syuting. Dijumpai di lokasi syuting Anak Sekolahan di Cibubur belum lama ini, Syifa mengaku tahu para penonton Anak Sekolahan baper melihat aktingnya bersama Rizky.

Baca juga:

Syifa melihat baper-nya penonton sebagai bukti aktingnya dengan Rizky telah sukses. Maka itu, dia pun tidak masalah ketika banyak fans sinetron Anak Sekolahan menjodohkan dirinya dengan Rizky, Syifa malah senang.

“Apa ya tanggapannya? Berarti aku sama kak Rizky berhasil meranin tokoh Pandu sama Kasih. Aku senang-senang saja sih,” kata Syifa, dikutip dari Detik.com, Rabu, 29 Maret 2017.

Sayang, meski senang dijodohkan, Syifa tidak bisa menyanggupi keinginan penonton untuk melihatnya pacaran dengan Rizky. Kendati begitu, Syifa tidak malu-malu memberikan pujian pada pemain London Love Story 2 itu.

Di matanya, Rizky adalah sosok artis yang baik dan mudah bergaul. “Aku jalanin saja sesuai skrip (tidak pacaran betulan). Dia orangnya baik, cepat akrab sama orang. Aku di luar syuting ngobrol biar dapat saja pas take-nya,” terang Syifa.

Selama lebih dari satu bulan syuting bareng Rizky, Syifa mengaku beberapa kali menjalani adegan yang berkesan, salah satunya adalah adegan digendong. “Gendongnya gendong beneran. Yang di tayangan rata-rata sesuai dengan skrip sih,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan