Diminta Langsung Bos SinemArt, Aura Kasih Main Sinetron CHSI 2 RCTI

Written by on Mei 15, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Aura KasihAura Kasih / popular-world.com

Sinetron Catatan Hati Seorang Istri season 2 (CHSI 2) sebentar lagi tayang di RCTI. Selain dibintangi oleh para pemain aslinya, seperti Dewi Sandra dan Ashraf Sinclair, CHSI 2 juga akan menghadirkan para pemain baru yang wajahnya sudah tidak asing lagi di layar kaca.

Setelah beberapa waktu lalu Dude Harlino mengonfirmasi kehadirannya di sinetron CHSI 2, kini giliran penyanyi cantik Aura Kasih membenarkan gosip yang menyebut dirikan akan turut bermain di sinetron CHSI 2. Bahkan demi CHSI 2, Aura rela menunda untuk mengeluarkan album barunya.

“Kebetulan aku mau masuk sinetron lagi. Mungkin untuk album insya Allah setelah sinetron. Judulnya Catatan Hati Seorang Istri 2. Mulai besok (Jumat, 13 Mei 2016) syutingnya, ” ungkap Aura saat ditemui di Erasmus Huis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Mei 2016 lalu.

Aura mengatakan, Leo Sutanto, bos SinemArt, production house (PH) yang memproduksi sinetron CHSI 2, memintanya langsung untuk bermain di CHSI 2. Aura pun tak ragu menerima tawaran tersebut sebagai sarana untuk mengisi kekosongan jadwal nyanyi di bulan Ramadan.

“Sebenarnya aku nggak mau masuk sinetron itu, kemarin yang punya PH, minta untuk aku masuk di situ. Ikut aja sambil puasa di lokasi syuting. Aku pikir nggak apa-apa deh sambil isi kekosongan,” terang Aura sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 15 Mei 2016.

Sayang, Aura tidak menjelaskan peran apa yang akan dia mainkan dalam sinetron CHSI 2, dia hanya memberi bocoran tokoh yang dia mainkan akan hadir di pertengehan cerita. “Karena sinetron itu sudah ada pemeran-pemerannya dari yang pertama, aku masuk setelah tayang,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑