Diminta Nikah dengan Andika Kangen Band, Ayu Ting Ting: Sudah Biasa

Written by on Okt 14, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Andika Kangen Band dan Ayu Ting TingAndika Kangen Band dan Ayu Ting Ting / Instagram

Bukan netizen jaman now namanya kalau kelakuan dan permintaan mereka tidak nyeleneh. Salah satu bukti paling anyar, netizen (warganet) di media sosial baru-baru ini meminta Andika vokalis Kangen Band menikah dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting karena dinilai cocok.

Permintaan warganet terbilang nyeleneh. Alasan pertama, Andika sendiri baru beberapa minggu cerai dari istri keempatnya, Chairunnisa alias Chacha. Kedua, meski sempat dijuliki pria tertampan di Indonesia, Andika relatif timpang bilang dibandingkan dengan pria-pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu.

Saat dimintai komentar tentang keinginan warganet yang meminta dirinya nikah dengan Andika, Ayu mengaku cuek. Dijodohkan dengan public figure atau artis lain, bagi Ayu bukan sesuatu yang baru. Maka itu, Ayu menyikapi hal tersebut tak ubahnya masuk telinga kiri keluar telinga kanan.

“Saya mah di jodohin sama siapa aja sudah biasa. Buat saya itu seperti masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Yang penting bisa menghibur semua,” ungkap Ayu sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Ditanya lebih jauh tentang apa maksud warganet menjodohkannya dengan Andika, Ayu mendua mereka hanya bercanda saja, tidak berniat sungguh-sungguh memintanya menikah dengan Andika. “Orang cuma bercanda doang. Ah sudah biasa saya mah, enggak ada rasa gimana-gimana,” ujarnya.

Ayu tidak merasa terganggu dengan perjodohan dirinya dengan Andika. Penyanyi yang baru saja dikalahkan Via Vallen di ajang Indonesian Dangdut Awards 2017 itu memaklumi bila hal-hal kecil tentang dirinya sering jadi berita. “Kan saya gigit kuku aja jadi berita. Jadi sudah biasa,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Ayu juga menjelaskan bahwa dia tidak punya kriteria yang terlalu ribet dalam memilih pasangan. Ayu mengaku dirinya bukannya tak mau menjalin hubungan serius dengan seseorang, tapi memang belum dipertemukan saja dengan laki-laki yang pas.

“Enggak ada kriteria sih ya. Kalau ada, ya jalanin aja. Kalau ditanya mau punya pasangan, ya mau lah, siapa yang enggak ingin punya pasangan? Tapi ya jalanin aja, mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑