Dina Sabun Colek Akui Vicky Prasetyo Pernah Ngajak Nikah Settingan

Written by on Feb 10, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Dina Sabun ColekDina Sabun Colek / Liputan6

Presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo menikahi artis Angel Lelga pada Jumat, 9 Februari 2018 kemarin di Masjid Istiqlal, Jakarta. Jauh sebelum pernikahan keduanya digelar, banyak orang yang meragukan pernikahan tersebut.

Masyarakat curiga pernikahan Vicky dan Angel hanyalah rekayasa atau settingan untuk kepentingan lain. Meski hingga saat ini belum ada yang bisa membuktikan pernikahan Vicky-Angel settingan, baru-baru ini muncul pengakuan mengejutkand dari pedangdut Dina Sabun Colek.

Seperti diwartakan Okezone.com, Jumat, 9 Februari 2018, Dina mengungkapkan dirinya sempat diajak Vicky nikah settingan. “Iya sebelum kakak Angel, dia ngajakin aku bikin gimmick. Aku bilang apaan, kata dia nikah siri saja,” ungkap Dina.

Dina pun terkejut mendapati ajakan Vicky nikah settingan. Pasalnya, Vicky selama ini dikenal Dina senang mendekati banyak cewek. Dina merasa permintaan Vicky itu tidak masuk akal karena dirinya sendiri tidak pernah berpacaran dengannya.

“Selama ini kan dia melanglang buana sama cewek-cewek lain. Lha kok tiba-tiba nikah sama Dina, kan enggak ada kabar pacaran,” ujar Dina.

Lebih lanjut Dina menjelaskan, Vicky seperti telah mempersiapkan dengan matang rencana pernikahan settingan tersebut. Salah satu contohnya, kata Dina, Vicky tidak akan mengaku pada penghulu atau ustaz bahwa pernikahannya hanya rekayasa.

“Kita nikah siri beneran sama ustaz, tapi enggak bilang ke ustaz nikahnya bohongan. Tapi kan ustaznya nikahin beneran secara agama,” terangnya.

Pada akhirnya, Dina menolak ajakan Vicky untuk nikah settingan. Bagi Dina, nikah adalah hal yang sakral dan tidak sepatutnya dibuat mainan. “Saya enggak mau. Kok nikah dibikin bohong- bohongan,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑