Dinda Hauw Jadi PHO Verrell-Wilona di STJC, Warganet: Dasar Pelakor

Oleh: - 2 Juni 2018  |

Instagram

Dinda Hauw dan Natasha Wilona
Dinda Hauw dan Natasha Wilona (Instagram)

Sempat jadi salah satu karakter favorit di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV, tokoh Sandra yang diperankan Dinda Hauw belakangan ini menuai cibiran dari para fans. Sandra dicibir karena sekarang jadi PHO (perusak hubungan orang).

Beberapa episode terbaru STJC mengindikasikan Sandra akan jadi PHO hubungan dua tokoh utama, Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona). Mereka menyesalkan peran Sandra berubah jadi seperti itu hingga akun Instagram Dinda pun dihujani kritik.

“Aduhh neng udah bagus karaktrnya baik malah berubah jadi kayak bianca,” tulis fans STJC dengan akun @putrilaelafara22 di salah satu postingan terbaru Dinda. “Gak jelas mlhn sinetron nya knp sndra suka sama vino pdhl shbt huuuu,” ucap @noviasari266.

Baca juga:

“Aduh kenapa peran sandra harus jadi PHO.. Pdhl uda asyik banget dari awal liat karakter sandra muncul, ngarepnya konfliknya sama rangga aja yg berujung cinta.. Tapi kenapa mesti jadi PHO sayang aja karakter baiknya,” kata @diassslaura.

Dinda Hauw Jadi Pelakor di STJC?
Dinda Hauw Jadi Pelakor di STJC?

Tidak sedikit fans yang mengaku kesal hingga mengeluarkan cacian pelakor (perebut laki orang). “Sandra ngeselin.. Temen makan temen.. Musuh dalam selimut,” ucap @widhyia. “Makin ga suka sekarang sandra jadi pelakor @siapatakutjatuhcinta_sctv @dindahw @dindahw,” ujar @zenozanuba_.

“Dasarrrr pelakor lo sandra. dllu kan dia dh prnah omong sama laras mana sy mau pacar sm pacarrr sahabatku sndri. ehhhhh malah ke mkn omonganx sndri,” tulis pengguna akun Instagram @yancerislina.

Namun begitu, ada juga warganet yang cukup bijak menyikapi perubahan karakter Sandra. Mereka tahu bahwa peran Dinda di STJC hanya tuntutan skenario. “yg pnting jangan jadi org ke3 buat wilver kalau buat vinola sih ga ppa kan itu cuma di sinotron,” tulis @nyi_onah.

“Siap” sandra dibully.. buat fans tolong bedakn yg sinetron n’ real ya, klu mnurut gw crtax bgus, smkin greget vinola penuh tantangan. ingat sbaikx egois klian nnti aj dlu kt fokus rating. STJC udh kluar zona Aman tp Allhamdulillah msh dibri kesempatan dgn mmperbaiki crta,” kata @airyllie_vb.

“Huaaa mulai ada yang bully dinda. Yaelahh itu cuma sinetron woii… Pliss deh sampingkan ego kalian dulu. STJC sekarang mau memperbaiki ceritanya dulu krn lagi diambang batas. Jadilah smart netijen,” ungkap @ctqqq.

Seperti diketahui bersama, belakangan ini rating STJC menurun, kesulitan untuk sekadar masuk 10 besar. Cukup beralasan bila tim produksi melakukan perombakan cerita guna menarik lagi perhatian pemirsa TV tanah air.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan