Dinda Hauw Jadi Sandra di STJC SCTV, Teejay Marquez “Sean” Keluar?

Oleh: - 3 April 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Natasha Wilona dan Dinda Hauw
Natasha Wilona dan Dinda Hauw (Instagram)

Belum lama menghadirkan artis senior Meriam Bellina sebagai pemeran tokoh baru bernama Ningrum, tim produksi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV baru-baru ini kembali menghadirkan pemain baru. Kali ini, pemain baru STJC tersebut adalah Dinda Hauw.

Diplot Sinemart untuk memerankan karakter Sandra, para fans STJC memberikan tanggapan yang beragam pada Dinda. Banyak fans yang antusias dengan hadirnya tokoh Sandra, namun tidak sedikit pula yang kurang begitu suka atas keputusan Sinemart memasukan Dinda ke STJC.

“Stjc kedatangan cewek cantik lg nambah seru. Sandra welcoming,” tulis @nina.arnisa di salah satu postingan terbaru akun Instagram resmi STJC, @siapatakutjatuhcinta_sctv, Minggu, 1 April 2018.

Baca juga:

“Seneng deh kalau tokoh sandra baik mau bantu leon sama dara,” ungkap @putrilaelafara22. “Wah tambah seru ya. dinda oke juga jdi sahabat lucu juga kenpa gk jadiyan sm refan aj dinda ny. bianca sm satya klau ad pasti tambah seru,” ujar @najmil_laili06.

Sementara itu, fans yang tidak suka dengan hadirnya Dinda di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menilai karakter Sandra di STJC terlalu dominan. Hal tersebut, kata mereka bisa “menenggelamkan” tokoh utama Laras yang dimainkan Natasha Wilona.

Dinda Hauw Gantikan Teejay di STJC?
Dinda Hauw Gantikan Teejay di STJC?

“Kasihn sm laras & Dara s sandra trlalu oper dosis perany,” ujar pemilik akun Instagram @ghiskaavk13. “Ga suka sama karakter sandra terlalu lebay,” tulis @ninda_rzk. “Males ad sandra bikin BT,” ucap @ayu_9445.

Beberapa fans mengaku sekarang jadi malas nonton sinetron SJTC karena keberadaan Sandra. “Gak usah deh ada sandra, jd mles nontonnya,” ungkap @imauya. “Setuju selm ada s sandra jd ngg mood nonton STJC,” tulis @enamitrimiara04.

“Jangan ada sandra lagi males nonton udh lemas ceritanya diulang ulang terus,” kata @michelle_anaschia. “Kenapa harus ada sandra,” tanya pemilik akun @nazwa_squad123. “Semua ny setuju kn ngg usah ada sandra,” timpal @ghiskaavk13.

Para fans menilai keputusan tim produksi STJC yang belakangan ini mendatangkan banyak pemain baru adalah langkah yang salah. Pasalnya, semakin banyak pemain maka durasi kemunculan tokoh favorit mereka semakin minim atau bahkan tergusur.

Salah satu contoh nyata adalah tidak adanya scene Sean (Teejay Marquez) dalam beberapa episode terakhir STJC. “Gak seru kalau gak ada sean!!! @sctv @sinemart_ph Please dong scene nya dibanyakin,, atau sean jangan di anak tirikan dong!,” kata @syabillamahesa_.

“Terlalu banyak pemain baru jadi jalan ceritanya pabeulit. padahal hanya sean @teejaymarquez yg bikin semangat nontonnya kenpa malah dia ga ada hari ini @vemmy_sagita @sinemart_ph,” ujar @inot_gemini.

Teejay Marquez Tinggalkan STJC?
Teejay Marquez Tinggalkan STJC?

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram @teejaymarquez milik Teejay Marquez, postingan terakhir yang menunjukan dia sedang menjalani syuting STJC diunggah hari Minggu, 26 Maret 2018 atau seminggu lalu.

Rasanya tidak berlebihan bila hal tersebut bakal memunculkan spekulasi bahwa Teejay keluar dari jajaran pemain STJC. Dengan kata lain, masuknya Dinda ke Siapa Takut Jatuh Cinta sebagai pengganti Teejay. Benarkah seperti itu?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan