Dinda Hauw Pilih Rizky Billar atau Renald Ramadhan di JPGPH SCTV?

Oleh: - 27 Desember 2019  |

Instagram

Dinda Hauw di Jangan Panggil Gue Pak Haji SCTV
Dinda Hauw di Jangan Panggil Gue Pak Haji SCTV (Youtube)

Sinetron baru Jangan Panggil Gue Pak Haji (JPGPH) dihadirkan SCTV sejak Senin, 23 Desember 2019. Sinetron yang mengusung genre komedi religi romantis itu jadi penghuni baru slot tayang SCTV sore hari pukul 16.30 WIB.

Tokoh utama Jangan Panggil Gue Pak Haji adalah Pak Markum yang diperankan aktor senior Latief Sitepu. Menariknya, meski tokoh utama JPGPH adalah “orang tua” kisah asmara remaja di sinetron ini tak kalah menarik untuk diikuti.

Kisah asmara remaja di JPGPH berpusat pada karakter Nisa, gadis cantik cucu Pak Markum yang diperankan Dinda Hauw. Parasnya yang cantik membuat dua pemuda tampan jatuh cinta, mereka adalah Reza (Renald Ramadhan) dan Faisal (Rizky Billar).

Baca juga:

Para penonton sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji antusias menyaksikan kisah cinta segitiga antara tokoh Nisa, Reza, dan Faisal. Beberapa warganet mengaku bingung mendukung siapa yang bakal bisa meluluhkan hati Nisa di sinetron JPGPH.

“Aku sih yes semua.. duhhh jd bingung akutuhhh kalo disuruh milih yg bening2 ginihhh,” tulis pemilik akun Instagram @mama_alif.89. “Lahh. Duwo2 nya disatu tempat, bingungan milih ini ma,” kata @zahfania42. “Duhhh jadi bingung pilih yg mana hihi,” ungkap @hey_vhii.

Renald Ramadhan, Dinda Hauw, dan Rizky Billar
Renald Ramadhan, Dinda Hauw, dan Rizky Billar (Instagram)

Warganet yang mendukung pasangan Nisa dan Reza menyebut keduanya lebih cocok lantaran pernah dipasangkan juga di sinetron Cinta Suci. Bahkan Dinda dan Renald sendiri pernah diisukan terlibat cinta lokasi alias cinlok.

“Ka @dindahw cocok sma babang tamvan @renaldrmdhnreal seperti dulu kya di film cinta suci,” ujar @sanianistiara. “Sama @renaldrmdhnreal ajh cck kn dari film cinta suci mereka di pasangkn,” tulis pengguna akun Instagram @lailan.hafiza.

Sementara warganet lain menyebut Rizky Billar juga tak kalah bagus bila dipasangkan dengan Dinda. “Pasangan yang cocok buat @dindahw adalah ka @rizkybillar,” kata @mayaanggraeni95. “Aku sih milih Rizky billar,” tulis @septiyannh18.

@rizkybillar dong dunia nyata dan dua sinetron. karna klo @renaldrmdhnreal udh bosen di cinta suci,” ungkap @wulandinda91. “Semoga rizky bilar jd pasanganya dindahaw,” tulis @hikmah3943. “Pasangan @dindahw Pasti ya @rizkybillar,” ungkap @windysukmania23.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan