Dinda Mahira dan Emiliano Cortizo MMDB SCTV Bikin Baper Penonton

Oleh: - 25 Maret 2018  |

Instagram

Dinda Mahira dan Emiliano Cortizo
Dinda Mahira dan Emiliano Cortizo (Instagram)

Sejak awal dipromosikan hingga resmi tayang, tidak sedikit pemirsa televisi tanah air bingung dengan keputusan Sinemart menunjuk artis pendatang baru Dinda Mahira sebagai pemaran tokoh utama wanita di sinetron Makhluk Manis dalam Bis (MMDB) SCTV.

Memerankan tokoh utama bernama Gaby, nama Dinda relatif asing di mata dan telinga penonton TV tanah air. Tak pelak, banyak yang ragu Dinda bakal bisa memerankan Gaby dengan baik selayaknya artis-artis yang sudah berpengalaman.

Perlahan namun pasti, Dinda berhasil menjawab keraguan orang-orang. Akting Dinda si MMDB dinilai bagus. Bahkan tidak sedikit penonton yang mengaku baper (terbawa perasaan) saat melihat akting Dinda dan Emiliano Cortizo, sang pemeran tokoh utama pria bernama Emil.

Baca juga:

Pengakuan para penonton yang baper itu terlihat dari komentar-komentar di akun media sosial Instagram resmi Dinda. Dalam salah satu postingan teranyarnya, Dinda mengunggah video promo sinetron Makhluk Manis dalam Bis.

Dinda Mahira dan Emiliano Cortizo 'MMDB SCTV' Bikin Baper
Dinda Mahira dan Emiliano Cortizo Bikin Baper

“Boneka nya di kasihinn ke si maniss gak yaaa??? Kalau mauu tau. Nontonn MAHLUK MANIS DALAM BIS. Hari ini cerita nya SERUUUUU BANGETTTT kaliann harus nontonn,” tulis Dinda di akun @dindaaaaa.17, Selasa, 20 Maret 2018.

Tidak hanya menuliskan sesuatu di caption video yang diunggah, Dinda juga memberikan pesan pada para followers-nya lewat kolom komentar agar menonton MMDB. “Pokoknya wajib bgt nonton dan episode2 sekarang itu lagi scene2 bapernya,” kata @dindaaaaaa.17.

Video promo MMDB itu berhasil membuat para followers baper. “Baper ngeliat nya emil dipayungin ama geby suit banget para cie cie emil simanis datang menghampiri emil,” tulis pemilik akun @ratnasari3544 di kolom komentar.

“Pokoknya harus nonton nih ka ini tuh sinetronnya bikin baper bngt aa udh ga sabar pengen nontom MMDB,” kata @syafitraaa. “Baperrr tingkat “DEWA” @dindaaaaa.17,” ujar @yasirizet_iz. “Kalo nonton itu baper sama kalian berdua,” ungkap @karuniia_w.

Saking Baper-nya, ada seorang followers Dinda yang meminta kisah sinetron Makhluk Manis dalam Bis tetap memasangkan Gaby dengan Emil, bukan dengan tokoh Liam yang diperankan Panji Zoni, aduk kandung Ammar dan Aditya Zoni.

“Tetep sama Emil y kak @dindaaaaa.17 dalam sinetron ny Jangan sama Liam aku gak suka sama karakter liam tq semoga Emil dan Gaby tetap bersama sampai pacaran,” pinta pemilik akun Instagram @iicannprass31.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan