Disebut Mirip Reino Barack, Pelawak Tessy Mengaku Biasa Saja

Oleh: - 22 Mei 2019  |

Instagram

Pelawak Tessy dan Reino Barack
Pelawak Tessy dan Reino Barack (Twitter)

Sejak pernikahannya dengan penyanyi Syahrini menyita perhatian publik, pengusaha muda Reino Barack sering disebut-sebut memiliki kemiripan fisik dengan pelawak Tessy. Banyak yang menyebut Reino adalah Tessy versi muda atau versi gagah.

Ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019, Tessy mengaku tahu bahwa banyak orang yang menyebut dirinya mirip Reino. Lucunya, pelawak yang juga mantan anggota KKO TNI Angkatan Laut itu menyebut kemiripannya dengan Reino adalah hoax.

“Hahaha itu hoax. Itu sama Reino Barack ya, saya juga pernah diisukan bapaknya Via Vallen. Sampai-sampai foto saya yang ini dianggap Reino Barack nih,” ungkap Tessy sembari menunjukan foto dirinya yang dibilang mirip Reino.

Baca juga:

Tessy juga menyebut orang-orang yang menilai ia mirip Reino mungkin punya penyakit katarak di matanya. “Katanya mirip Reino Barack, itu yang lihat katarak kali ya, haha,” ujarnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 22 Mei 2019.

Pelawak Tessy
Pelawak Tessy (britisia.com)

Tessy sendiri merasa biasa saja sejak kabar kemiripan dirinya dengan Reino itu ramai di media sosial dan pemberitaan media online. “Saya yo kaget, enggak salah apa ini. Mau ngomong senang gimana, enggak seneng gimana. Saya biasa-biasa aja,” imbuhnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Tessy dengan nada bercanda meluruskan bahwa bila benar dirinya dianggap mirip Reino, sesungguhnya yang benar adalah Reino mirip dirinya karena Tessy lahir lebih dulu ketimbang Reino Barack.

“Kan saya yang lebih dulu lahir. Yang jelas Reino Barack itu mirip saya, bukan saya yang mirip Reino Barack. Ini bercanda, jangan tersinggung lho Mas Reino. Mudah-mudahan Mas Reino nonton dan tahu masalahnya. Apalagi netizen sekarang suka begini begitu, nanti efeknya saya yang kena,” terangnya.

Dalam akhir wawancara Tessy mengaku tidak kenal dan tak pernah bertemu langsung dengan Reino. Tessy hanya pernah satu scene dengan Syahrini di sebuah film. “Boro-boro (kenal). Kalau ama Syahrini sih pernah satu frame di layar lebar,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan