Disebut Naikan Rating Mermaid in Love SCTV, Bryan Andrew Bangga

Written by on Mei 31, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Bryan Andrew Mermaid in Love SCTVBryan Andrew / Instagram

Kesuksesan sinetron Mermaid in Love di SCTV dalam beberapa hari belakangan ini disebut-sebut berkat penampilan menawan dua pemeran utama sinetron tersebut, Amanda Manopo dan Angga Yunanda.

Namun, tak sedikit juga penggemar sinetron Mermaid in Love yang menyebut hadirnya beberapa pemain baru membuat sinetron tersebut makin digemari pemirsa TV tanah air hingga ratingnya terus naik dari hari ke hari.

Salah satu pemain baru yang dinilai berperan dalam mendongkrak rating Mermaid in Love adalah si tampan Bryan Andrew. Disebut-sebut punya peran dalam menaikan rating sinetron Mermaid in Love, Bryan merasa bangga dan tersanjung.

“Iya, merasa bangga. Itu salah satu achievement yang saya alami. Cukup bangga lah,” ungkap Bryan Andrew sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 31 Mei 2016.

Selain bangga, Bryan juga merasa dirinya sangat beruntung diberi kepercayaan oleh production house (PH) Mega Kreasi Films untuk bermain di sinetron Mermaid in Love. Bryan berharap, lewat sinetron tersebut karirnya di dunia hiburan akan semakin baik sehingga dia bisa meraih cita-citanya untuk jadi aktor yang mandiri.

“Harapan saya bisa jadi seorang yang mandiri, yang patut dicontoh di kehidupan sehari-hari maupun di screen. Dan berharap jadi aktor yang baik,” harapnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑