Disebut Selingkuhan Shaheer Sheikh, Dewi Persik Serang Ayu Ting Ting?

Written by on Okt 10, 2015 - Twitter Email
Ayu Ting Ting dan Dewi PersikAyu Ting Ting dan Dewi Persik / Instagram

Advertisements

Spekulasi penyebab kandasnya kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh semakin liar saja, yang terbaru, beredar kabar bahwa Ayu putus dengan Shaheer lantaran Shaheer berselingkuh dengan wanita lain. Shaheer disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan penyanyi dangdut seksi, Dewi Persik.

Dewi Persik, yang belakangan ini mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria merasa tidak terima dengan gosip tersebut. Di mata Depe (panggilan akrab Dewi Persik), kabar kedekatan dirinya dengan Shaheer sebagai penyebab kandasnya kisah cinta Ayu dan Shaheer hanyalah gosip murahan.

Lewat akun Twitternya, @dewiperssik12, Depe berkicau dengan nada yang keras yang secara tersirat seperti ditujukan kepada Ayu Ting Ting. Depe menulis bahwa dirinya adalah orang yang punya harga diri tinggi sehingga tak akan melakukan hal-hal nista, seperti merebut pacar orang, hamil di luar nikah, atau mencari popularitas dengan cara rekayasa.

“Turun level itu kalau berhubungan ma laki org, bini org, trs hamil duluan dan suka digosipin ma laki2 atau doyan gimmick,” tulis Depe, di akun Twitternya, Rabu, 7 Oktober 2015.

Advertisements

Seperti diketahui, tak sedikit orang yang menduga hubungan asmara antara Ayu dan Shaheer hanyalah gimmick belaka. Ketika ada salah satu followernya yang menanyakan soal gosip Depe jadi selingkuhan Shaheer, Depe mengingatkan followernya tersebut agar jangan bergibah.

“Mb @dewiperssik12 bukan selingkuhan Shaheer kan mba? Mudah2 an bukan ya mba,” tanya followernya dengan username @dwilestari1982. “Sy sdh punya pasangan… Jgn ghibah dan nnt kalau kebongkar malu loch,” tulis Depe membalas pertanyaan followernya itu, Jumat, 9 Oktober 2015.

Hingga berita ini ditulis, Ayu Ting Ting tidak melontarkan twit balasan atas kicauan Dewi Persik di atas. Ayu malah lebih banyak memposting foto-foto dirinya saat akan mengisi acara. Apakah konflik antara Dewi Persik dan Ayu Ting Ting akan semakin membesar? menarik untuk ditunggu.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑