Disebut Sinetron GGS Killer, Rating Debut Manusia Harimau Malah Jeblok

Written by on Sep 07, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Pemain Sinetron Manusia Harimau / TwitterPemain Sinetron Manusia Harimau / Twitter

Sinetron Manusia Harimau yang digadang-gadang bakal bisa bersaing dengan Sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) ternyata malah jeblok dalam penayangan perdananya Kamis (4/9/2015) minggu lalu.

Berdasar data riset dari Nielsen market ABC Kamis (4/9/2014), Sineteron Manusia Harimau yang tayang di MNC TV itu hanya mendapatkan rating rating 1,6 dan share 6,6, kalah jauh dengan Sinetron GGS yang berada diperingkat pertama dengan rating 6,1 dan share 24,4.

Sementara diperingkat kedua diduduki oleh sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah dengan rating rating 4,4 dan share 23,6. Seperti diberitakan Tabloid Bintang, Sabtu (6/9/2014),  Sinetron Manusia Harimau bahkan kalah dengan sesama sinetron produksi MD Entertainment lainnya yaitu Disini Ada Tuyul yang mendapat rating 1,6 dan share 8,9.

Sinetron yang dibintangi oleh Rendy Pangalila, Kevin Rambey dan Vebby Palwinta ini bercerita tentang pemuda 17 tahun bernama Arga yang diperankan oleh Rendy Pangalila yang secara tiba-tiba diebrikan kemampuan super untuk berubah menjadi Harimau.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑