Diserang Balajaer, Dave Hendrik Akui Ayu Ting Ting Membuatnya Terkenal

Oleh: - 9 Agustus 2017  |

Instagram

Dave Hendrik dan Ayu Ting Ting
Dave Hendrik dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Presenter Dave Hendrik belakangan ini menjadi sasaran hujatan para fans Ayu Ting Ting di media sosial. Dave dihujat balajaer (sebutan fans Ayu) usai komentarnya di acara Asli Atau Palsu (Asal) Trans7 dinilai telah melecehkan Ayu.

Dalam acara Asal episode Minggu, 23 Juli 2017 silam, Dave menyebut salah satu peserta bernama Asri Rahayu lebih cantik ketimbang Ayu Ting Ting. Dave dituduh memanfaatkan nama besar Ayu untuk mendongkrak popularitasnya.

Ditemui di Plasa Senayan, Jakarta, Senin, 7 Agustus 2017 lalu, Dave membantah sengaja mencari popularitas dengan menyebut Ayu kalah cantik dari peserta Asal. Dia menegaskan apa yang diucapkannya di acara Asal sudah sesuai kapasitasnya sebagai juri.

Baca juga:

“Itu pure komentar aja. Tapi di IG saya dibilang mendompleng popularitas dari Ayu Ting Ting. Dibilang pengen populer lagi, dibilang nebeng Ayu,” ungkap Dave, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 9 Agustus 2017.

Kendati begitu, Dave mengiyakan perkataan para balajaer yang bilang namanya bakal terkenal setelah menyinggung Ayu. Sebagai bukti, lanjut Dave, kini banyak media yang coba mewawancarainya terkait hujatan dari para fans Ayu.

“Bener lho, saya nyebut Ayu Ting Ting di sosmed saya, saya jadi terkenal. Tadinya enggak diwawancara, sekarang saya diwawancara. Jadi emang benar Ayu mendatangkan popularitas. Jadi hatters or lovers itu emang benar,” ujar pria kelahiran Jakarta, 13 Agustus 1977 itu.

Dave sendiri tidak sakit hati membaca komentar-komentar pedas balajaer. Namun, dia menyebut ada beberapa fans Ayu yang komentarnya sudah berlebihan. “Cukup terhibur bacanya dengan komentar mereka, tapi ada beberapa komentar yg kurang ajar,” katanya.

Lebih jauh Dave menuturkan, ada nilai positif yang bisa diambil dari kehebohan tersebut, yakni betapa Ayu sangat disayang oleh fansnya. Dave sendiri mengaku iri pada Ayu yang bisa disayang oleh fans dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.

“Satu hal positif, banyak yang beri perhatian sama Ayu, banyak yang sayang. Saya mau ngerasain apa yang dirasakan Ayu. Diperhatikan hampir seluruh Indonesia,” tutup pria yang kerap digosipnya penyuka sesama jenis atau gay tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan