Dituduh Selingkuh, Nikita Willy Berniat Penjarakan Diego Michiels

Written by on Mei 27, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Diego Michiels dan Nikita WillyDiego Michiels dan Nikita Willy / lovelytoday

Putusnya hubungan antara artis cantik Nikita Willy dan pesebakbola Diego Michiels rupanya menyisakan masalah, Nikita Willy merasa terganggu dengan kicauan Diego Michiels lewat akin twitternya.

Diego Michiels lewat akun twitternya berkicau yang menyiratkan bahwa Nikita Willy selingkuh, tak terima akan hal tersebut Nikita mengambil ancang-ancang untuk menempuh jalur hukum, hal tersebut dibuktikan dengan penunjukan Elza Syarief, sebagai kuasa hukumnya.

Dari Tabloid Bintang, Senin (26/5/2014), mengabarkan bahwa Elza Syarief langsung menggelar jumpa pers atas masalah tersebut.

“Yang ingin kami jelaskan, berita tentang Nikita yang sudah muncul di mana-mana kan putusnya Nikita dengan Diego adalah karena Nikita yang selingkuh. Selain itu juga Diego sudah menuliskan berbagai macam di twitter-nya,” Ujar Elza Syarief.

pengacara kondang tersebut mengaku sudah meminta klarifikasi kepada Diego Michiels lewat SMS.

“Saya SMS Diego hari Sabtu (24/5). Saya SMS; ‘Diego saya ibu Elza, tolong semua pernyataan di media dicabut dan minta maaf kepada Nikita. Jika terus menjelekkan, Nikita akan menempuh jalur hukum’,” ungkap Elza.

Diego pun akhirnya membalas pesan dari Elza sehari kemudian, dalam SMSnya Diego menyangkal kalau dirinya disebut menjelek-jelekan Nikita Willy.

Sehari kemudian,  Diego mengirim pesan balasan yang isinya, “Pagi ibu Elza, tolong baca twitter aku, aku enggak pernah nulis nama Nikita jelek di sana. Masalah aku sudah selesai di Samarinda, trims ibu Elza.”

Mendapat balasan SMS klarifikasi dari Diego Elza Syarief mengaku belum berniat untuk melanjutkan kasus ini ke ranah hukum. Elza hanya berharap media tak terus-terusan membuat berita miring tenang Nikita Willy.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑