DJ Anggun Bantah Dirinya Terlibat Perceraian Ayu Ting Ting dan Enji

Written by on Agu 13, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Anggun Maharani atau DJ AnggunAnggun Maharani atau DJ Anggun / Liputan6

Rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso atau Enji yang kandas tahun 2013 silam masih mengundang beberapa pertanyaan, saat itu tersiar kabar bahwa penyebab hancurnya rumah tangga Ayu dan Anji adalah adanya orang ketiga.

Dikabarkan Enji saat itu punya wanita idaman lain (WIL), wanita yang disebut-sebut menjadi selingkuhan Enji saal itu adalah Anggun Maharani atau yang biasa dikenal dengan nama DJ Anggun, DJ anggun diketahui pernah menjalin hubungan dengan Enji sebelum Enji memutuskan untuk menikahi Ayu Ting Ting.

Ketika ditanya apakah dirinya memang yang menjadi penyebab perceraian antara Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso, Wanita kelahiran 22 mei 1991 ini membantahnya, Anggun menyatakan bahwa dirinya sudah sama sekali putus hubungan dengan Enji sejak Enji memutuskan untuk menikah.

“Sebenarnya aku males ngebahas ini. Aku sama sekali nggak ada kaitannya soal perceraian Enji dengan Ayu Ting Ting. Dibilang jadi orang ketiga itu nggak benar ya, Pas tahu Enji mau menikah, aku udah putus sama dia. Udah nggak ada hubungan apa-apa lagi. Aku udah nggak komunikasi lagi sejak tahu kabar itu,” ujar DJ Anggun dilansir dari Liputan6, Senin (11/8/2014).

Anggun Maharani saat ini sedang sibuk untuk meniti karirnya di dunia gemerlap malam dengan menjadi seorang Dic Jockey, dia juga mengaku bahwa mulai menerima tawaran-tawaran untuk berakting di film dan sinetron.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑