DJ Seksi Dinar Candy Merasa Ditipu Andika Mahesa Eks Kangen Band

Written by on Okt 29, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

DJ Seksi Dinar CandyDJ Seksi Dinar Candy / Instagram

Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, lagi-lagi terjerat masalah hukum. Kali ini, DJ seksi yang juga seorang penyanyi dangdut, Dinar Candy, berniat melaporkan Andika ke polisi atas tuduhan penipuan. Sebelum laporan itu direalisasikan, Dinar masih menunggu itikad baik dari Andika dengan mengirimkan somasi terlebih dahulu.

“Dinar sudah ada rencana untuk laporkan Andika ke polisi. Tapi awalnya akan berikan somasi terhadap Andika,” ungkap Dinar sebagaimana dikutip dari Merdeka.com, Kamis, 29 Oktober 2015.

Andika dituduh melarikan uang sekira Rp 70 juta yang sedianya sebagai fee untuk dua buah lagu dan dua buah video klip yang dia janjikan kepada Dinar. Dinar memberikan waktu hingga dua minggu kepada Andika untuk menyelesaikan tanggung jawabnya seperti yang dia janjikan dulu.

“Aku sudah transfer uang senilai 70 juta rupiah. Sedangkan aku baru diberi satu lagu saja. Nanti kami akan beri waktu dua minggu untuk Andika agar menyelesaikan tanggung jawabny,” lanjutnya.

Dinar mengaku mulai mencium gelagat buruk Andika sejak lama, tepatnya sejak Andika mulai susah dihubungi. Saat pihak Dinar berhasil menghubunginya, Andika mengaku bahwa keluarganya sedang ada musibah. Ketika dicek kebenarannya, ternyata musibah yang dikatakan Andika hanya fiktif.

“Waktu itu pernah berhasil menghubungi Andika. Katanya dia kecelakaan di Lampung dan istrinya luka-luka. Tapi, dari pihak saya ngecek ke Lampung. Ternyata semua itu bohong,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑