Do Kyung Soo (D.O. EXO) Pensiun dari Anggota Boyband Korea?

Oleh: - 16 Maret 2019  |

Instagram

D.O. EXO
D.O. EXO (Twitter)

Beberapa hari ini muncul rumor yang menyebut Do Kyung Soo atau yang lebih dikenal dengan nama D.O. EXO keluar dari S.M. Entertainment. Dengan kata lain, rumor itu bisa diartikan Do Kyung Soo tidak lagi menjadi member boyband EXO.

Kabar tersebut pertama kali mencuat setelah seorang sumber berbicara pada The Asia Business Daily. Sumber itu mengatakan semua member EXO sudah memperbarui kontraknya kecuali DO. Ia lalu menyimpulkan D.O. dalam waktu dekat akan memberikan pengumuman keluar dari EXO.

Sementara itu, ketika beberapa awak media coba mengonfirmasi rumor hengkangnya DO kepada SM Entertainment, pihak SM menyebut rumor itu tidak benar. Perwakilan SM Entertainment mengatakan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal itu.

Baca juga:

Perwakilan SM Entertainment lainnya juga mengatakan kontrak D.O. dengan SM belum akan berakhir dalam waktu dekat ini, sehingga keterlambatan perpanjang kontrak yang ramai diperbincangkan di banyak media bukan masalah yang besar.

Kabar hengkanya D.O. dari EXO dalam beberapa hari belakangan ini sempat membuat para penggemar EXO panik. Banyak fans yang menuntut SM Entertainment untuk segera memberikan klarifikasi atas kabar tersebut.

Do Kyung Soo sendiri boleh dibilang jadi salah satu member EXO paling populer. Selain jago bernyanyi dan mnari, pria kelahiran 12 Januari 1993 itu juga sangat jago berakting. Salah satu serial drama yang sukes ia bintangi adalah 100 Days My Prince.

Kemampuan aktingnya juga sudah diakui banyak orang. Terbukti beberapa waktu lalu dia berhasil menggondol piala dari salah satu ajang penghargaan film bergengsi di Korea Selatan, yaitu Blue Dragon Film Awards.

Karier musiknya bersama EXO pun juga masih moncer. Pada bulan Desember 2018 silam, D.O bersama EXO merilis lagu Love Shot yang berhasil memuncaki beberapa tangga lagu di Korea Selatan dan berbagai negara di dunia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan