Dodhy Eks Kangen Band Bantah Tipu Artis Penyanyi Pendarang Baru

Written by on Apr 27, 2016 - Twitter Email
Dodhy eks Kangen BandDodhy eks Kangen Band / Okezone.com

Advertisements

Dodhy mantan personil Kangen Band baru-baru ini dituduh telah melakukan penipuan terhadap penyanyi pendatang baru yang dia produseri, Nina Wang. Dodhy disebut telah lalai dalam tanggung jawabnya sebagai penulis lagu dan produser Nina Wang.

Dalam salah satu tuduhannya, Nina Wang menyebut Dodhy ingkar janji setelah menerima uang darinya. Dodhy sendiri membantah tuduhan Nina. Dodhy berkilah, semua uang yang dia terima dari Nina telah dialokasikan sesuai dengan perjanjian.

Advertisements

“Menurut saya itu fitnah. Pembayaran yang dia lakukan ke saya jelas, ada hitungannya. Setiap bukti transfer yang dia kirim ke saya itu selalu ada berita nya buat apa uang itu dipakai,” bantah Dodhy, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 27 April 2016.

Lebih jauh, Dodhy meluruskan bahwa uang yang dia terima dari Nina bukanlah uang Nina sendiri, melainkan uang dari investor. “Disini saya tegaskan itu bukan uang Nina, tapi uang investor nya. Beliau malah kaget akan berita fitnah yang dibuatnya,” terang Dodhy.

Terkait tuduhan sengaja menghindar pasca menerima uang, Dodhy juga membantah keras. Dodhy menyebut Nina mengada-ada saat bilang tidak bisa menemui Dodhy. “Bohong semua yang dikatakan Nina. Kalau tidak bisa menghubungi saya silahkan saja kesini, langsung berhadapan dengan saya. Dia tahu rumah saya,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑