Dokter Bedah: Taylor Swift Pasang Implan Payudara Berukuran Sedang

Written by on Jun 25, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Taylor Swift dan Tom HiddlestonTaylor Swift dan Tom Hiddleston / popfn.com

Beberapa hari ini, penyanyi cantik Taylor Swift ramai menghiasi pemberitaan media-media entertainment. Tidak hanya karena kisah asmaranya dengan Tom Hiddleston yang membuat wanita 26 tahun itu diburu wartawan, namun juga rumor yang menyebut dia baru saja melakukan implan payudara.

Saat menonton konser Selena Gomez bersama Tom Hiddleston beberapa hari lalu, nampak perubahan fisik terjadi di diri Taylor, bagian dadanya terlihat lebih besar dari biasanya. Tak pelak hal itu mengundang beragam komentar di media sosial, ada yang meyakini Taylor telah melakukan implan, namun tak sedikit pula yang meragukan.

Salah seorang yang meyakini Taylor telah melakukan operasi perbesaran payudara adalah dokter bedah plastik asal Inggris bernama Adrian Richards. “Dalam foto terbaru, memang payudaranya terlihat lebi berbentuk dan sedikit lebih besar,” ungkap dr Adrian, dikutip dari The Sun, Sabtu, 25 Juni 2016.

Dr Adrian meyakini Taylor Swift baru saja menaman implan payudara bertipe sedang atau low profile implants di dadanya. “Menurutku dia memasang implan yang berukuran sedang, dan berbentuk seperti tetesan air, yang biasa disebut low profile implants,” terang dr Adrian.

Dr Adrian menyebuut low profile implants untuk payudara memang sedang ngehits dalam beberapa tahun belakangan, jadi tidak heran bila Taylor pun memilih tipe implan tersebut untuk payudaranya. “Prosedur pembesaran payudara jenis ini memang belakangan ini semakin populer,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑