Dokter Reisa Kartikasari Jadi Suka Makanan Angkringatn Selama Hamil

Written by on Feb 09, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Reisa KartikasariReisa Kartikasari / metrotvnews.com

Nama dokter Reisa Kartikasari tentunya sudah tidak asing di telinga anda yang sering menyaksikan acara Dokter Oz Indonesia. Dokter yang menjadi Partner dokter Ryan Thamrin di Dokter Oz itu ternyata sekarang ini sedang hamil tua.

Ditemui saat menjadi bintang tamu peluncuran varian baru Anmum Materna, di Kota Kasablanka, Sabtu (7/2/2015), Istri dari pria bernama Broto Asmoro itu mengungkapkan bahwa kehamilannya sudah memasuki usia  bulan.

Dokter kandungan yang memeriksa Reisa memperkirakan bayi yang dikandung Reisa akan lahir awal April 2015 nanti. “Perkiraan lahirnya awal April atau akhir Maret,” Ujar Reisa seperti dikutip dari Tribun News, Senin (9/2/2015).

Reisa mengaku tidak seperti wanita hamil normal yang mengalami ngidam ingin makan sesuatu yang unik. Dia bercerita hanya mengalami mual pada tiga bulan pertama kehamilannya, setelah itu rasa mualnya hilang sendiri.

Meskipun mengaku tidak ngidam makanan yang aneh, namun Reisa bercerita bahwa dirinya dan suami mengalami kebiasaan makan yang beda selama Reisa hamil. Reisa yang dulunya suka makanan barat sekarang lebih suka makanan tradisional atau angkringan, sementara suaminya malah sebaliknya.

“Dulu saya sukanya makanan international sekarang senengnya makanan tradisional dan rumah seperti di angkringan. Sebaliknya suami sekarang sukanya pizza padahal dulunya enggak suka,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑