Donna Rosamayna Penulis Ikatan Cinta RCTI Mundur, Pindah SCTV?

Oleh: - 12 Februari 2022  |

Instagram

Sinetron Ikatan Cinta RCTI
Sinetron Ikatan Cinta RCTI (Youtube)

Kabar sangat mengejutkan datang dari sinetron Ikatan Cinta RCTI pada Jumat, 11 Februari 2022 kemarin. Donna Rosamayna sang penulis cerita Ikatan Cinta beserta jajaran tim penulisnya umumkan pengunduran diri dari sinetron yang tengah merajai tangga rating televisi itu.

“Terima kasih Keluarga Besar Ikatan Cinta. Saya Donna Rosamayna & team sangat bangga bisa bekerja sama dengan semua cast dan crew. Mohon maaf jika ada banyak kekurangan. Sehat selalu buat semuanya. Tuhan memberkati,” tulisnya di akun Instagram @donnarosamayna.

Dalam unggahan Instagram terbarunya hari ini, Sabtu, 12 Februari 2022, Donna menyiratkan kebanggaannya lantaran mundur di saat performa rating Ikatan Cinta masih moncer-moncernya. Dia membandingkan rating terbaru Ikatan Cinta dengan episode perdananya.

“Dan hari ini, karena kebaikan Tuhan dan kerjasama team yang hebat, bisa saya persembahkan. Ikatan Cinta Episode 1 (Skenario 1) 19 Oktober 2020 – 3.8/13. Ikatan Cinta Episode 618 (Skenario 600) 12 Februari 2022 – 10.3/40.1,” ujar Donna pada caption unggahan fotonya.

Donna Rosamayna Tinggalkan Ikatan Cinta
Donna Rosamayna Tinggalkan Ikatan Cinta (Instagram)

Tidak lupa dia kembali mengucapkan terima kasih pada banyak pihak, mulai dari suaminya hingga rekan-rekan penulis lain di sinetron Ikatan Cinta. Para penulis lain yang diberikan ucapan terima kasih itu termasuk Egi Nina, penulis Ikatan Cinta yang telah hengkang lebih dulu.

“Terima kasih dan hormat saya untuk team yang luar biasa. Yang jatuh bangun berjuang bersama-sama saya sampai Episode 600 ini. Felicia Cahyadi, Yuli Duryat, Henovia Rosalinda, Mia Arsjad. (Makasih juga buat Eginina yang ikut sampai episode 250),” kata Donna pada caption-nya.

Baca juga:

Donna sendiri memang relatif aktif di media sosial, tak mengherankan jika mundurnya ia dari Ikatan Cinta diumumkan lewat akun Instagramnya. Beberapa bulan silam dia juga tak segan meminta maaf melalui akun Instagram ketika jalan cerita Ikatan Cinta dinilai mulai ngaco.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, khususnya forum-forum diskusi dunia pertelevisian, banyak warganet yang menyebut mundurnya Donna sebagai peluang emas bagi SCTV atau Sinemart untuk mengontrak Donna beserta timnya sebagai jajaran penulis baru.

“BREAKING NEWS! Donna & tim mengundurkan diri dari sinetron ikatan cinta. SCTV: INI SAATNYA!,” tulis anggota group Facebook Dunia TV Real dengan akun Wah Wah Wah. Warganet lain mengatakan jika Donna berhasil digaet SCTV pun belum tentu bakal sukses sinetronnya.

Donna Rosamayna Pindah SCTV/Sinemart?
Donna Rosamayna Pindah SCTV/Sinemart? (Facebook)

“Gak ngaruh ah buktina sctv ngiklan sinetron disemua sosmed sampe ke lambe turah tetep aja amblas,” komentar Larasati Sukma. “Heh lo waktu mba Dona masih nulis IC juga mba Dona nulis Cimol (cinta moelia) juga tapi emang ada biang Gatot jadi nyungsep,” ujar Yudha Pratama.

Sebagaimana komentar warganet di atas, Donna memang tidak asing dengan sinetron-sinetron SCTV. Dia sebelumnya tercatat jadi penulis cerita sinetron Cinta Mulia (2020) dengan memakai nama pena Ina Nathania serta di sinetron Cinta Anak Muda yang tayang setahun sebelumnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan