Donny Michael Diminta Ibu-ibu Agar Tidak Terlalu Jahat di Berkah Cinta

Oleh: - 24 April 2017  |

Instagram

Donny Michael
Donny Michael (Instagram)

Didaulat memerankan salah satu tokoh antagonis pria di sinetron Berkah Cinta SCTV, siapa sangka aktor ganteng Donny Michael malah menjelma jadi idola baru lewat sinetron tersebut. Tokoh Pratama yang diperankan Donny kini lebih disukai penonton ketimbang tokoh utamanya, Eros (Giorgino Abraham).

Kendati begitu, masih ada juga beberapa penonton yang terlalu baper (terbawa perasaan) dengan tokoh Tama dan menganggap Donny di kehidupan nyata sejahat perannya. Donny sendiri mengaku maklum ketika mendapati fans yang menganggap dirinya jahat seperti Tama.

“Namanya juga skenario. Memang sosok Tama seperti itu, jahat ya,” ungkap Donny dalam wawancara dengan media belum lama ini, dikutip dari Bintang.com, Senin, 24 April 2017.

Baca juga:

Donny bercerita, dirinya pernah mendapat pengalaman yang kurang mengenakan ketika bertemu dengan salah satu ibu-ibu fans sinetron Berkah Cinta SCTV. Saking baper-nya, ibu-ibu tersebut nekat memasukkan tangannya ke dalam mobil Donny kemudian mencoba untuk mencubitnya.

“Jadi saya kemarin itu mau beli rokok di pinggir jalan. Jendela dibuka. Nah, tiba-tiba ada seorang ibu samperin dan langsung mau cubit saya. Tangannya masuk melalui kaca sambil bilang, biasa saja dong Tama jangan jahat-jahat banget,” cerita Donny.

Menurut Donny, ibu-ibu tersebut terus saja meminta dirinya tidak terlalu jahat pada Tania dan Eros yang diperankan Irish Bella dan Giorgino. Donny senang mendapati penonton baper karena hal itu adalah bukti nyata aktingnya sebagai Tama di Berkah Cinta telah berhasil.

“Lucunya ibu-ibu itu tetap menginginkan supaya Saya nggak boleh jahat sama Eros dan Tania. Berarti berhasil ya memerankan Tama,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan