Donny Michael Pilih Syuting Berkah Cinta SCTV atau Jadi Vokalis Band?

Oleh: - 5 April 2017  |

Instagram

Donny Michael Jadi Penyanyi
Donny Michael Jadi Penyanyi (Instagram)

Meski sempat membintangi sinetron “raja ratingAnak Jalanan RCTI pada tahun 2015 hingga 2016 silam, nama Donny Michael tak juga terangkat lewat sinetron tersebut. Pasalnya, tokoh Tristan yang dimainkannya di Anak Jalanan bukanlah tokoh utama.

Namun begitu, penantian Donny akhirnya terjawab pada awal tahun 2017 ini, tepatnya ketika dia dipercaya SinemArt untuk memerankan tokoh Pratama (Tama) di sinetron Berkah Cinta SCTV.

Didapuk sebagai tokoh antagonis utama di sinetron Berkah Cinta, Donny pun menjelma jadi idola baru pemirsa TV tanah air. Bahkan, kepopuleran dia disebut-sebut telah melewati Giorgino Abraham, sang pemain utama.

Baca juga:

Ditemui awak media belum lama ini, Donny mengaku tahu dirinya sedang dinaungi nasib baik ketika bermain di Berkah Cinta. “Aku mendapatkan sebuah momen bagus karena sinetron ini ditonton banyak orang meskipun tayang malam,” Cerita Donny, dikutip dari Tabloidbintang, Rabu, 5 April 2017.

Di saat dirinya sedang menikmati puncak karier di sinetron, Donny juga punya kesibukan lain di luar syuting. Suami artis cantik Aryani Fitriana itu belakangan sibuk di dunia musik lewat band bernama Hey Grace. Di band tersebut, Donny berposisi sebagai vokalis.

Tentu saja menarik untuk mengetahui mana yang jadi prioritas Donny saat ini. Apakah dia akan terus menekuni karier di sinetron yang sedang bagus-bagusnya? Atau malah dia ingin fokus ke dunia musik, mencari pengalaman dan juga tantangan baru?

Terkait hal itu, Donny ternyata lebih memprioritaskan sinetron. “Aku menjaga loyalitas saja sebagai pemain sinetron, aku diberikan kepercayaan untuk syuting sinetron ini. Kalau musik, aku akan fokus kalau grup musik aku mengeluarkan lagu saja,” tegasnya.

Sebagai wujud dari totalitasnya di sinetron, Donny berjanji akan selalu memberikan kemampuan akting terbaiknya di Berkah Cinta. Donny mengaku ingin melihat Berkah Cinta bisa sesukses pendahulunya, Anugerah Cinta RCTI.

“Aku terus berusaha membuat sinetron Berkah Cinta semakin baik lagi, semoga sinetron ini bisa sukses seperti sinetron Anugerah Cinta yang pernah tayang,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan