Donny Michael Sebut Sinetron Berkah Cinta SCTV Sekelas Drama Korea

Oleh: - 1 Maret 2017  |

Instagram

Donny Michael dan Aryani Fitriana Istrinya
Donny Michael dan Aryani Fitriana (Instagram)

Sempat kurang bersinar bersama sinetron Anak Jalanan RCTI, Donny Michael kini berhasil menarik perhatian pemirsa TV berkat perannya sebagai Tama di Berkah Cinta SCTV. Banyak orang menilai Donny sangat sempurna dalam memerankan tokoh antagonis Tama.

Donny sendiri menyebut penampilannya di Berkah Cinta bisa bagus juga karena plot ceritinya yang memang bagus. Bahkan menurut Donny, jalan cerita Berkah Cinta itu sekelas dengan film/drama Korea yang alurnya sulit ditebak dan membuat penontonnya penasaran.

“Ini keren sih ceritanya. Kalau mau disamain sama film Korea, itu enggak gampang ditebak dan benar-benar bikin geregetan. Enggak yang murahan,” ungkap Donny ketika ditemui di kawasan Bintaro, belum lama ini, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 1 Maret 2017.

Baca juga:

Donny menjelaskan, Berkah Cinta mengusung latar belakang cerita yang lazim terjadi di kehidupan masyarakat kita, dimana ada yang kaya, miskin, dan sedang-sedang saja. Selain beragamnya status sosial, Donny menyebut cerita Berkah Cinta semakin menarik dengan adanya intrik antar tokohnya.

“Ceritanya itu kayak kehidupan sehari-hari. Ada yang kaya, biasa aja, ada yang seenaknya. Cuma ini lebih banyak intrik seperti kehidupan nyata,” terang Donny.

Pria 26 tahun itu berharap sinetron Berkah Cinta akan semakin sukses dan diberkahi sesuai judulnya. Donny juga berharap Berkah Cinta episodenya panjang, tak seperti pendahulunya, Anugerah Cinta RCTI, yang terpaksa ditamatkan lebih cepat.

“InsyaAllah ke depannya sesuai sama namanya (judulnya) Berkah Cinta, jadi berkah dan juga panjang,” tutup suami artis cantik Aryani Fitriana itu.

Sejak tayang perdana pada Senin, 20 Februari 2017 silam, performa rating sinetron Berkah Cinta terbilang lumayan. Mengisi slot jam sembilan malam, Berkah Cinta relatif konsisten berada di lima besar rating TV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan