Donny Michael Sukses Jadi Tama di Berkah Cinta SCTV, Ini Rahasianya

Written by on Mar 17, 2017 - Twitter Email
Donny MichaelDonny Michael / Kumparan.com

Advertisements

Memerankan Pratama (Tama) di sinetron Berkah Cinta SCTV, aktor ganteng Donny Michael kini jadi idola baru pemirsa TV tanah air. Menariknya, Tama sendiri bukanlah tokoh protagonis di sinetron tersebut, dia malah cenderung antagonis.

Tama adalah sosok beringas dan mudah marah di Berkah Cinta. Meski begitu, para penonton menyukai Tama lantaran hatinya lembut ketika dihadapan tokoh Tania yang diperankan Irish Bella.

Bahkan kepupuleran Tama kini jauh meninggalkan tokoh utama Berkah Cinta, Eros (Giorgino Abraham). Hal itu sampai membuat para penonton baper dan menginginkan Tania memilih Tama ketimbang Eros.

Ditemui awak media belum lama ini, Donny bercerita kiat suksesnya memerankan Tama di Berkah Cinta. Kepada wartawan, pria 26 tahun itu mengaku banyak mengambil referensi akting dari aktor-aktor mancanegara.

“Dalam mendalami peran Tama yang suka marah-marah aku selalu mencari influence dari karakter aktor luar negeri, lalu aku tuangkan kepada karakter Tama,” ungkap Donny, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 17 Maret 2017.

Advertisements

Didaulat sutradara untuk berperan sebagai orang jahat yang punya sifat romantis pada wanita, Donny merasa tertantang. Suami artis cantik Aryani Fitriana itu malah mengaku malas bila mendapatkan peran yang biasa-biasa saja di sinetron.

“Menjadi Tama yang selalu marah-marah ini tantangan banget. Makanya aku senang berperan menjadi Tama. Kalau menjadi karakter yang biasa-biasa saja aku malas,” ujarnya.

Dalam kehidupan sehari-hari, Donny menyebut dirinya sangat jauh berbeda dari tokoh Tama. “Aslinya Donny, ya seperti ini. Aku orangnya kalem dan suka jahil dengan orang lain, jauh sekali dari sosok Tama yang pemara,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑