Dora the Explorer GTV Tayang Lagi Pagi, Penonton: Terima Kasih

Oleh: - 5 November 2020  |

Instagram

Dora the Explorer GTV
Dora the Explorer GTV (Youtube)

Serial animasi/kartun Dora the Explorer akan kembali ditayangkan GTV mulai hari ini, Kamis, 5 November 2020, pukul 07.15 WIB. Kembali tayangnya salah satu serial animasi yang sangat populer di tanah air itu diumumkan GTV melalui akun Instagramnya.

“Yeeeeyyy pagi-pagi ditemani sahabat yang seru diajak bertualang dan belajar. Mulai hari ini Pkl. 07.15 WIB di GTV #GTV #Sahabatanak #doratheexplorer #animasi #cartoon #17challenge #dirumahbarenggtv,” tulis akun @officialgtvid, Kamis, 5 November 2020.

Warganet pemirsa GTV pun antusias menyambut tayangnya lagi Dora the Explorer. Mereka mengaku suka dengan kartun Dora lantaran mengingatkan mereka dengan masa kecil, ketika Dora tayang pagi hari di Lativi (sekarang TV One) medio 2005-an.

Baca juga:

“Trimakasih sudah menanyangkan Dora, kartun masa kecil ku, dan skrang ke anak ku,” komentar @tantri_sri03. “Ah aku senang terima kasih GTV,” ungkap @msubhan21okt. “@officialgtvid makasih min biar anak jaman sekarang tau betapa bagusnya kartun jaman dulu,” kata @omhhs900.

Dora merupakan serial animasi yang bercerita tentang petualangan gadis cilik bernama Dora Marquez. Dalam petualangannya, Dora ditemani seekor monyet bernama Boots. Mereka berdua berpetualang untuk membantu seorang teman atau mencari sesuatu yang mereka butuhkan.

Dora the Explorer Tayang di GTV
Dora the Explorer Tayang di GTV (Instagram)

Arah penjelajahan Dora dan Boots saat berpetualang biasanya dibimbing oleh sebuah peta yang ketika tidak digunakan tersimpan dalam ransel miliknya. Dora juga membawa banyak peralatan di ranselnya yang akan berguna dalam petualangan tersebut.

Tidak hanya Boots, dalam perjalanan Dora juga akan mendapat bantuan dari keluarganya, binatang-binatang, dan beberapa tumbuhan yang bisa berbicara. Binatarang-binatang teman lain Dora itu seperti Issa iguana hijau, banteng Benny, dan Ticco si tupai.

Halangan yang Dora hadapi saat berpetualangan sering datang dari seekor rubah bernama Swiper. Swiper adalah rubah yang sangat nakal lantaran ia senang mencuri barang-barang perlengkapan Dora yang sangat berguna di dalam petualangannya.

Sebagaimana telah kami ungkap di muka, di Indonesia Dora the Explorer pertama kali ditayangkan oleh Lativi pada 2005 silam. Kemudian pindah tayang di GTV sejak tahun 2006 hingga menamatkan seluruh musimnya yang berjumlah delapan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan