Drakor Birth of a Beauty di NET: Suami Selingkuh, Istri Oplas

Oleh: - 3 Januari 2022  |

Instagram

Wang Ji Hye, Han Ye Seul, dan Jung Gyu Woon
Wang Ji Hye, Han Ye Seul, dan Jung Gyu Woon (Twitter)

Drama Korea (drakor) lawas Birth of a Beauty bakal tayang di NET mulai hari ini, Senin, 3 Januari 2022. Melalui unggahan terbaru di akun instagram resmi NET, drakor produksi tahun 2014 tersebut diumumkan akan jadi penghuni baru slot tayang mereka pukul 18.00 WIB.

“Bukan cuma liat barang lucu aja yang bikin gemes, tapi liat tingkah love-hate relationship mereka!Birth of a Beauty tayang mulai besok 3 Januari jam 18.00 WIB. #NETDrakor #NontonDrakorAsiknyadiNET,” tulis NET di akun Instagram @netmediatamadrakor, Minggu, 2 Januari 2022.

Birth of a Beauty sendiri merupakan drama Korea yang mengusung tema cerita menarik, yakni misi balas dendam seorang istri pada suaminya. Sosok istri bernama Sa Geum Ran (Han Ye Seul) ingin membalas dendam karena Lee Kang Joon (Jung Gyu Woon) suaminya berselingkuh.

Sa Geum Ran dari awal boleh dibilang memang telah salah memilih sosok suami. Pasalnya, Lee Kang Joon adalah pria jahat dan licik. Dia menikahi Sa Geum Ran tidak tulus lantaran hanya ingin mengincar harta warisan keluarga istrinya demi membiayai kariernya sendiri.

Dengan biaya dari Sa Geum Ran, Lee Kang Joon jalani study ke Amerika selama tujuh tahun. Setelah merampungkan pendidikannya, Lee Kang Joon malah tidak pulang ke rumah istrinya. Dia kini menjadi CEO perusahaan penyiaran bernama HBS, bagian dari Winner Group.

Selain tidak memberi kabar pada istri, Lee Kang Joon juga selingkuh dengan Gyo Chae Yeon (Wang J Hye), pembawa berita di HBS. Suatu hari Sa Geum Ran mengetahui suaminya telah pulang, dia lalu coba diam-diam berkunjung ke tempat tinggal baru suaminya itu.

Baca juga:

Drakor Birth of a Beauty Tayang di NET
Drakor Birth of a Beauty Tayang di NET (Instagram)

Betapa kagetnya Sa Geum Ran mengetahui suaminya pulang dengan Gyo Chae Yeon. Keesokan harinya Sa Geum Ran memohon pada Gyo Chae Yeon untuk meninggalkan suaminya. Sungguh nahas, Sa Geum Ran malah mendapat perkataan sangat kasar dari Gyo Chae Yeon.

Penderitaan Sa Geum Ran tak berhenti sampai di situ, Lee Kang Joon menyampaikan ingin bercerai. Sa Geum Ran kemudian mengancam akan membeberkan perselingkuhan sang suami ke media. Lee Kang Joon lalu lakukan rekayasa kecelakaan lalu lintas pada sang istri.

Banyak orang mengira Sa Geum Ran tewas pada kecelakaan tersebut, padahal selamat. Dia lalu bertemu Han Tae Hee (Joo Sang Wook) dan salah mengenalinya sebagai dokter bedah plastik beken di televisi, padahal dokter sebenarnya adalah adiknya, Gyo Ji Hoon (In Gyo Jin).

Han Tae Hee memang bisa melakukan operasi plastik, sehingga dia yang kasihan pada Sa Geum Ran pun berhasil mengubahnya menjadi wanita cantik. Belakangan terungkap bahwa Han Tae Hee sedang patah hati tahu Gyo Chae Yeon akan menikah dengan Lee Kang Joon.

Dengan kata lain, cita-cita atau tujuan antara Han Tae Hee dan Sa Geum Ran pun sama, merusak hubungan Gyo Chae Yeon dan Lee Kang Joon. Sepekat bekerja sama, Han Tae Hee berikan identitas baru pada Sa Geum Ran sebagai Sara agar misi balas dendamnya sukses.

Seringnya Han Tae Hee dan Sa Geum Ran habiskan waktu bersama membuat benih-benih cinta malah muncul di antara keduanya. Masa lalu Han Tae Hee pun juga mulai terungkap bahwa dia bukan orang sembarangan lantaran sebagai pewaris utama Winner Group.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan