Drakor Extraordinary You dan Welcome to Waikiki Tayang di NET

Oleh: - 15 Juli 2021  |

Instagram

Drama Korea Extraordinary You
Drama Korea Extraordinary You (Youtube)

NET semakin konsisten hadirkan drama Korea (drakor) untuk menemani para pemirsa setianya. Paling baru, melalui akun Instagramnya NET umumkan bakal hadirkan dua drakor anyar lagi. Dua drakor baru NET tersebut adalah Extraordinary You dan Welcome to Waikiki.

Pada promonya di Instagram, NET bertanya pada followers-nya tentang drakor mana di antara Extraordinary You dan Welcome to Waikiki yang tayang duluan. “Gaes, mau yg mana dulu nih yg ditayangin? Tulis di kolom komentar yaaa! #NETDrakor,” tulis NET, Selasa, 13 Juli 2021.

Meski dalam pengumumannya NET bertanya drakor mana yang tayang lebih dulu, tak menutup kemungkinan Extraordinary You dan Welcome to Waikiki tayang perdana pada hari yang sama, sama seperti ketika mereka tayangkan True Beauty dan A Girl Who Can See Smell.

Baca juga:

Dua drama Korea yang akan tayang di NET tersebut terbilang masih fresh atau baru. Extraordinary You merupakan drakor yang tayang di MBC TV Korea pada tahun 2019 silam, sementara Welcome to Waikiki tayang setahun sebelumnya di channel JTBC.

Dua Drama Korea Baru Tayang di NET
Dua Drama Korea Baru Tayang di NET (Instagram)

Extraordinary You usung konsep cerita yang terbilang sangat unik dan menarik, yakni tentang kehidupan seorang wanita di dalam sebuah cerita komik. Awalnya, sang tokoh utama drakor ini Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) menyangka dirinya adalah manusia nyata, bukan tokoh komik.

Dalam komik yang berjudul Secret tersebut, Eun Dan Oh diceritakan sebagai wanita cantik, populer, dan kayak raya yang bersekolah di tempat elite. Hingga pada suatu hari Eun Dan Oh diberi tahu oleh koki sekolah bernama Jinmichae bahwa kehidupannya tidak nyata.

Jinmichae mengatakan Eun Dan Oh hanyalah karakter pembantu di komik Secret. Sementara tokoh utama di komik Secret adalah seorang siswa populer bernama Oh Nam Joo (Kim Young Dae) dan siswi cantik dari keluarga sederhana, Yeo Joo Da (Lee Na Eun).

Belakangan terungkap Eun Dan Oh yang hanya jadi peran pembanti di Secret juga pernah jadi peran utama di komik karya penulis yang sama dengan judul Neungsohwa. Di komik Neungsohwa, Eun Dan Oh dipasangkan dengan Ha Ru (Rowoon) sang bintang utama pria.

Drama Korea Welcome to Waikiki juga usung cerita yang tak kalah menarik dari Extraordinary You. Welcome to Waikiki ceritakan petualangan tiga orang pria dengan latar belakang berbeda dalam mengelola bisnis rumah penginapan bernama Waikiki.

Drakor Welcome to Waikiki
Drakor Welcome to Waikiki (Youtube)

Mereka adalah Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun) yang bercita-cita jadi sutradara, lalu Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung) yang terobsei jadi aktor seperti ayahnya, dan Bong Doo Sik (Son Seung Won), seorang penulis lepas yang jarang mendapatkan pekerjaan dari rumah produksi.

Sayangnya usaha mereka untuk menyambung hidup lewat Wakiki tak berjalan mulus, bahkan terancam bangkrut. Tak berselang lama datang seorang janda cantik bernama Han Yoo Ah (Jung In Sun) berjanji mau bantu keuangan Wakiki asal dia dan putrinya diizinkan tinggal.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan