Drakor High Society di NET: Sung Joon Pacari Uee Demi Karier

Oleh: - 7 Juli 2022  |

Instagram

Drama Korea High Society
Drama Korea High Society (Youtube)

Drama Korea (drakor) High Society yang dibintangi Uee/Kim Yu jin dan Sung Joon bakal ditayangkan NET mulai hari ini, Kamis, 7 Juli 2022, pukul 18.00 WIB. Selain Uee dan Sung Joon, High Society juga menghadirkan bintang Korea beken lain seperti Park Hyung Sik member ZE:A dan Lim Ji Yeon.

Drakor yang tayang di SBS Korea pada tahun 2015 tersebut mengisahkan percintaan antara orang dengan latar belakang keluarga kaya raya (chaebol) dengan orang biasa. Cerita diawali ketika anak bungsu pewaris Taejin Group yang cantik bernama Jang Yoon Ha (Uee) memilih bekerja paruh waktu.

Jang Yoon Ha bekerja part-time sebagai pelayan di Yu Min Supermarket milik keluarga Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik). Meski terlahir kaya, kehidupan Jang Yoon Ha tidak bahagia. Dia mendapat perlakuan buruk dari hampir seluruh keluarganya, kecuali kakak tertuanya, Jang Kyung Joon (Lee Sang Woo).

Jang Yoon Ha sembunyikan latar belakang dan memilih kerja jadi pelayan toko agar mendapat teman juga pasangan hidup yang tulus menyayanginya. Keinginan Jang Yoon Ha itu boleh dibilang setengah berhasil karena dia di tempat kerja miliki sahabat yang sangat baik dan tulus, Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon).

Drakor High Society Tayang di NET
Drakor High Society Tayang di NET (Instagram)

Suatu hari, Jang Yoon Ha dipaksa keluarganya kencan buta dengan pria dari keluarga kaya raya sebagai calon suaminya. Menariknya, pria tersebut adalah Yoo Chang Soo. Saat itu Yoo Chang Soo tak tahu Jang Yoon Ha adalah karyawannya, pun sebaliknya, Jang Yoon Ha tidak tahu Yoo Chang Soo bosnya.

Sebelum pertemuan dengan Jang Yoon Ha, Yoo Chang Soo meminta teman sekaligus bawahannya di kantor Choi Joon Ki (Sung Joon) untuk menyelidiki latar belakang Jang Yoon Ha. Sementara Jang Yoon Ha yang tak berminat dijodohkan datang ke kencan mereka dengan baju urakan seperti wanita nakal.

Kencan mereka pada akhirnya gagal berlanjut ke hubungan serius. Namun hari itu adalah awal dari perjalanan cinta Jang Yoon Ha dan Choi Joon Ki. Hari itu Choi Joon Ki bertemu Jang Yoon Ha untuk pertama kali saat naik lift. Choi Joon Ki jatuh hati meski penampilan Jang Yoon Ha sangat urakan.

Baca juga:

Choi Joon Ki sebenarnya adalah pria yang sangat diidamkan Ji Yi. Namun ketika tahu Choi Joon Ki menyukai Jang Yoon Ha serta keduanya juga saling jatuh cinta, Ji Yi sebagai sahabat yang baik mengalah. Ia sendiri nantinya malah berpacaran dengan Yoo Chang Soo meski tak direstui keluarga.

Ketika Choi Joon Ki dan Jang Yoon Ha sedang hangat-hangatnya pacaran, musibah datang. Jang Kyung Joon alami insiden kecelakaan kapal. Meski jasadnya tak ditemukan, kakak kesayangan Jang Yoon Ha itu disimpulkan meninggal. Belakangan diketahui Jang Yoon Ha hanya pura-pura mati demi adiknya.

Jang Yoon Ha menghilang agar Jang Yoon Ha bisa mendapat peran lebih besar dalam perusahaan keluarga. Seperti telah kami tulis di muka, Jang Yoon Ha sebelumnya diremehkan keluarga. Di sisi lain, sebuah kejadian mengejutkan terjadi yang membuat pandangan Jang Yoon Ha ke Choi Joon Ki berubah.

Saat bertemu dengan Lee Min Sook (Yang Hee Kyung) ibu Choi Joon Ki, dia diberitahu jika wajahnya tak berubah sejak kecil. Hal itu membuat Jang Yoon Ha kaget, bagaimana ibunya Choi Joon Ki tahu. Lee Min Sook lalu membawa Jang Yoon Ha ke laci milik Choi Joon Ki yang berisikan data diri Jang Yoon Ha.

Jang Yoon Ha syok dapati pacarnya ternyata selama ini tahu dirinya chaebol. Choi Joon Ki pun mengaku bahwa dia memang sempat berniat memanfaatkan Jang Yoon Ha untuk jalan mengangkat karier dan derajatnya. Mendengar hal itu tentu saja Jang Yoon Ha murka dan memutuskan hubungan mereka.

Pada saat hubungannya dengan Jang Yoon Ha renggang, Choi Joon Ki direkrut Jang Ye Won (Yoon Ji Hye) kakak perempuan Jang Yoon Ha yang jahat untuk kerja dengannya. Jang Ye Won sedang terancam dengan kemungkinan Jang Yoon Ha jadi pewaris utama Taejin Group menggantikan Jang Kyung Joon.

Tentu menarik untuk ditunggu bagaimana akhir kisah perjalanan cinta Choi Joon Ki dan Jang Yoon Ha. Apakah Choi Joon Ki akan membantu Jang Ye Won hancurkan wanita yang pernah dia pacari? Atau malah pada akhirnya Choi Joon Ki membantu Jang Yoon Ha untuk menebus kesalahannya dulu?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan