Drakor I Can Hear Your Voice dan The King of Dramas Kini di NET

Oleh: - 10 Juni 2020  |

Instagram

Drakor I Can Hear Your Voice
Drakor I Can Hear Your Voice (Youtube)

Tak mau kalah dengan stasiun TV lain yang kini tayangkan drama Korea (drakor), NET bersiap hadirkan tiga drakor sekaligus di Juni 2020 ini. Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan, Suspicious Partner jadi drakor NET pertama yang terungkap.

Tanggal dan jam tayang Suspicious Partner sendiri belum NET umumkan. Namun hal itu tak membuat NET enggan untuk mempromosikan dua drakor lainnya yang bakal mereka tayangkan juga, yakni I Can Hear Your Voice dan The King of Dramas.

Suspicious Partner. I Can Hear Your Voice. The King of Dramas. NET DRAKOR. Ini yang baru bikin semangat di bulan Juni. Nonton drama Korea #netdrakor #semangatbarunet,” tulis NET dalam poster promonya di Instagram, Selasa, 9 Juni 2020.

Baca juga:

Seperti telah kami ungkap di muka, belum lama ini kami sudah mengunggah berita tentang segera tayangnya Suspicious Partner di NET. Drakor Suspicious Partner bercerita kisah asmara unik dan menarik antara dua orang pengacara.

Tiga Drama Korea Tayang di NET
Tiga Drama Korea Tayang di NET (Instagram)

Pengacara tersebut adalah Noh Ji Wook yang diperankan Ji Chang Wook dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Tayang tahun 2017 silam, Suspicious Partner adalah drakor dengan tahun produksi paling muda dibanding dua drakor NET lainnya.

Sekadar diketahui, I Can Hear Your Voice sudah tayang di negara asalnya pada tahun 2013 silam. Sementara The King of Dramas hadir di Korea setahun sebelumnya, 2012. Kedua drakor lawas tersebut memiliki jumlah episode sebanyak 18.

Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Bo Young, I Can Hear Your Voice bercerita tentang anak yang coba ungkap misteri pembunuhan orangtuanya saat ia remaja. Drakor ini pada 2014 silam pernah tayang di RCTI walau tidak sampai tuntas.

Draktor ketiga NET The King of Dramas dibintangi oleh Choi Siwon, Jung Ryeo Won, dan Kim Myung Min. King of Dramas adalah drakor yang mengangkat tema cerita unik dan menarik, yakni tentang kisah dibalik produksi drama Korea.

Diceritakan produser Anthony Kim (Kim Myung Min) rela melakukan apa saja agar rating drakor produksinya tinggi. Salah satu cara licik yang ia pakai adalah memilik aktor tak berbakat asal populer. Aktor tersebut adalah Kang Hyun Min (Choi Siwon).

Drakor The King of Dramas
Drakor The King of Dramas (Twitter)

Sayangnya, meski ceritanya berkaitan tentang rating drakor, King of Dramas adalah drakor yang raihan rating-nya paling jeblok dibanding I Can Hear Your Voice dan Suspicious Partner. Rerata rating King of Dramas selama tayang hanya 7,1.

Suspicious Partner memiliki rata-rata rating 8,2 selama penayangannya. Sementara I Can Hear Your Voice jauh melesat dibanding keduanya, yakni 18,8. Tak heran bila RCTI pada tahun 2014 silam sempat tergoda untuk menayangkannya juga.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan