Drakor Indosiar Kini Ada Dua, While You Were Sleeping dan Faith

Oleh: - 10 Juni 2020  |

Instagram

Faith 'The Great Doctor' Indosiar Tayang
Faith ‘The Great Doctor’ Indosiar Tayang (Indosiar)

Senin, 8 Juni 2020 kemarin, Indosiar akhirnya mengumumkan tanggal dan jam tayang dua drama Korea (drakor) terbaru mereka, While You Were Sleeping dan Faith . Kedua drama Korea anyar itu akan tayang perdana pada Selasa, 16 Juni 2020 mendatang.

Sesuai prediksi kami beberapa hari lalu, Indosiar mulai Senin depan akan memiliki slot tayang baru untuk drakor selain pukul 21.00 WIB, yakni pukul 22.00 WIB. Slot 21.00 bakal diisi oleh While You Were Sleeping, gantikan Legend of The Blue Sea (LOTBS).

Sementara slot tayang baru 22.00 WIB bakal diisi oleh Faith atau yang juga dikenal dengan judul The Great Doctor. Hadirnya dua drama Korea sekaligus dalam sehari di Indosiar memang tak terlalu mengejutkan bila berkaca pada kesuksesan LOTBS.

Baca juga:

“Dae-bak! Drama koreanya bakal double. Dijamin bakal makin betah nonton tv! Nantikan #Faith mulai tayang Selasa, 16 Juni pukul 22.00 WIB #DrakorIndosiar,” tulis Indosiar dalam caption pengumuman tanggal dan jam tayang drakor Faith.

“Yuhu. Chingu-deul!!! Mimin-nim mau kasih tau kalau drama #WhileYouWereSleeping bakal tayang tgl 16 Juni. Mimin sih, udah nggak sabar banget. Kalau kamu gimana? #DrakorIndosiar,” tulis Indosiar di postingan Instagram lainnya.

While You Were Sleeping Indosiar Tayang
While You Were Sleeping Indosiar Tayang (Instagram)

Drakor While You Were Sleeping hadirkan aktris cantik Bae Suzy dan si tampan Lee Jong Suk sebagai bintang utama. Drakor ini berkisah tentang beberapa orang yang memiliki kemampuan memprediksi masa depan melalui mimpinya.

Sementara Lee Min Ho dan Kim Hee Sun adalah para bintang yang bakal hadir di The Great Doctor. Faith bercerita tentang seorang panglima pasukan di zaman kerajaan Goryeo yang ditugasi menjemput seorang dokter di masa depan.

While You Were Sleeping merupakan drama Korea yang di negara asalnya telah tayang pada tahun 2017 silam, tepatnya dari 27 September hingga 16 November 2017. Sedangkan Faith adalah drakor yang lebih jadul lagi, produksi tahun 2012 silam.

Apakah While You Were Sleeping bakal bisa mengekor kesuksesan Legend of The Blue Sea? Bagaimana performa Faith di slot tayang drama Korea terbaru Indosiar? Bakal sukses atau malah melempem? Mari kita tunggu saja dalam beberapa hari ke depan!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan