Drakor Love in the Moonlight Indosiar, Park Bo Gum Dikira Gay

Oleh: - 3 Juli 2020  |

Instagram

Kim Yoo Jung dan Park Bo Gum
Kim Yoo Jung dan Park Bo Gum (Youtube)

Drama Korea Faith (The Great Doctor) yang tayang di Indosiar bakal memasuki episode terakhirnya pada hari ini, Jumat, 3 Juli 2020. Indosiar pun sudah siapkan drakor baru lagi yang bakal jadi penghuni baru slot tayang mereka pukul 21.30 WIB.

Drama Korea baru yang akan tayang perdana mulai hari Sabtu, 4 Juli 2020 besok itu adalah Love in the Moonlight. Indosiar sudah mengumumkan hal tersebut lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram resmi mereka, @indosiar.

“Kamu… iya.. kamu yang dikedipin sama Park Bo Gum! Putra Mahkota Hyomyeong ini emang nggak biasa! Nantikan #LoveInTheMoonlight yang tayang besok pukul 21.30 WIB #DrakorIndosiar,” tulis Indosiar pada pengumumannya di Instagram.

Baca juga:

Drakor Love in the Moonlight sendiri di negara asalnya sudah tayang pada tahun 2016 silam dengan total episode sebanyak 18. Selama tayang, drakor yang dibintangi Park Bo Gum itu mendapatkan rating yang terbilang lumayan, rata-rata 18,3 persen.

Drakor Love in the Moonlight Indosiar
Drakor Love in the Moonlight Indosiar (Instagram)

Secara garis besar, Love in the Moonlight menceritakan kehidupan putra mahkota yang tinggal di era Joseon bernama Lee Young. Ia kemudian dipertemukan dengan seorang kasim (pembantu kerajan) bernama Hong Ra On yang diperankan Kim Yoo Jung.

Mengingat kasim merupakan pembantu kerajaan yang harus seorang lelaki, Hong Ra On selama bekerja di kerajaan menyamar sebagai laki-laki. Menariknya, sejak awal Lee Young sudah tahu Hong Ra On adalah wanita meski ia enggan membongkarnya.

Lee Young dan Hong Ra On sering bertemu di luar istana hingga semakin akrab dan saling merasa nyaman. Lantaran Lee Young sudah tahu bahwa kasim-nya merupakan seorang wanita, ia pun perlahan mulai jatuh hati dengan Hong Ra On.

Hong Ra On pun sama, menyimpan rasa cinta pada Lee Young. Sayangnya, hubungan Lee Young dan Hong Ra On memunculkan rumor yang menyebut Lee Young adalah seorang gay atau penyuka sesama jenis hingga bisa merusak reputasi kerajaan.

Lee Young pun cuek pada rumor yang menyebut dirinya LGBT karena memang yakin ia tak bersalah, orang yang ia cintai adalah wanita. Apa yang akan terjadi pada kisah cinta Lee Young dan Hong Ra On? Silakan tonton sendiri ya!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan